Diumumkan! Game Crash Bandicoot 4: It’s About Time Segera Bisa Dimainkan

0
427
Crash Bandicoot 4: It’s About Time
Copyright ©YouTube

Crash Bandicoot 4: It’s About Time Baru Bisa Dimainkan Oktober 2020

OKETEKNO – Setelah sempat bocor beberapa kali, pada akhirnya kini game legendaris Crash Bandicoot 4: It’s About Time pada akhirnya kini telah resmi diumumkan. Akan tetapi para pecinta game petualangan berikut tidak bisa langsung memainkannya, karena untuk sementara waktu ini cuman sebatas pengumumannya saja.

Untuk permainan ini telah dikembangkan oleh Toys for Bob yang merupakan developer yang mengembangkan permainan Spyro: Reignited Trilogy. Gaya permainan dari game petualangan terbaru Crash Bandicoot ini masih menawarkan sensasi permainan serupa dengan pendahulunya.

Baca Juga: Bahaya! Kode Voucher Game Abal-Abal Bisa Ambil Alih Akun WhatsApp Kalian

Cuman ada beberapa peningkatan yang jelas akan membuat para pemain lama mendapatkan kepuasan lebih maksimal ketika memainkannya lagi. Dikarenakan bukan cuman dari segi grafis saja, melainkan konsep petualangan, rintangan, dan juga bonus juga kekuatan yang dimiliki dalam versi terbarunya ini dibuat lebih sinematik.

Bandicoot 4
Copyright ©YouTube

Dan masih sama seperti kisah awal, dimana dalam permainan ini Crash, Coco, dan juga Cortex akan menjadi tokoh utama dalam game berikut. Ketiganya bisa langsung ditemukan dalam trailer pertama untuk game Crash Bandicoot 4: It’s About Time berikut.

Tidak perlu khawatir, dikarenakan bagi kalian yang mungkin tidak memiliki Xbox One, dikarenakan permainan ini juga ditawarkan untuk bisa dimainkan pada PS4 juga. Akan tetapi cukup disayangkan masih belum ada bocoran terkait kedatangannya di platform PC ataupun Switch, sehingga kalian perlu bersabar lebih lama lagi atau mungkin bisa pakai emulator untuk menikmati PS4 di PC.

Baca Juga: Game Petualangan Super Keren Cyberpunk 2077 Hadir di Indonesia

Meski sebenarnya itu tidak bisa stabil, akan tetapi paling tidak kalian bisa menikmatinya lebih awal dibanding menunggu kehadirannya di platform PC yang sesungguhnya dari pihak Activision langsung. Dan permainan ini baru bisa kalian nikmati pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Sebagaimana yang tercantum dalam trailer video singkat Crash Bandicoot 4: It’s About Time ini, diketahui kalau game tersebut baru bisa didapatkan pada tanggal 2 Oktober 2020 mendatang. Untuk itu, nantikan kehadirannya beberapa bulan lagi.

baca juga: Game Untuk PS5 Tidak Akan Bisa Dimainkan di PS4?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.