Keren! Aplikasi Ini Bisa Ciptakan Foto 3D di Semua HP Android dan iOS

0
1169
HP Android dan iOS Buat Foto 3D
Copyright ©macworld

Aplikasi Foto 3D Untuk Semua HP Android dan iOS

OKETEKNO – Untuk sekarang ini menciptakan foto 3D menggunakan sebuah perangkat Smartphone memang sudah bukan menjadi hal mustahil, karena sejumlah perangkat sudah dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk melakukannya. Tapi itu tidak berlaku untuk seluruh HP Android dan iOS yang sekarang ada di tangan pengguna.

Bagi kalian yang ingin menciptakan hasil foto 3D menggunakan ponsel kalian sendiri, tidak perlu khawatir karena ada aplikasi yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan pengguna seperti itu. Aplikasi ini bernama 3D LucidPix yang sudah dilakukan uji coba selama berbulan-bulan.

Baca Juga: Kemampuan Ini Buktikan Samsung Galaxy Note 20 Bakal Lebih Baik Ketimbang S20

Aplikasi foto 3D LucidPix ini sekarang sudah bisa kalian dapatkan melalui Google Play Store ataupun App Store secara gratis. Akan tetapi bagi kalian yang ingin menikmati fitur premium di dalamnya, bisa membayar biaya langganan Rp 43.000,- per bulan atau Rp 289.000,- untuk satu tahun.

3D LucidPix
Copyright ©Istimewa

Melalui aplikasi ini, pengguna HP Android atau iOS apapun bisa membuat foto 3D yang bisa bergerak ketika pengguna memiringkan dan menggeser ponselnya. Ini tidak berlaku di perangkatnya saja, melainkan juga berlaku di prangkat pengguna lainnya ketika diunggah di Instagram atau platform sosial media pengguna.

Baca Juga: Samsung Galaxy A31 Rilis di Indonesia dengan RAM 8GB, Harga Beda Tipis dengan Sang Jawara!

Hanya dengan bantuan kamera belakang saja, pengguna sudah bisa menghasilkan jepretan foto 3D yang menarik seperti itu. Hal ini tidak lain berkat teknologi kecerdasan buatan yang telah tertanamkan di aplikasi foto tersebut.

Melansir informasi dari CNET, LucidPix ini telah mengambil foto 3D dengan software yang meniru cara otak manusia dalam melakukan proses gambar. Untuk software tersebut sudah tertanamkan pada kamera LucidCam VR180 yang digunakan oleh Red Hydrogen yang dijual Rp 18 jutaan, juga kamera bioskop Red 8K 3D Lithium yang belum dirilis.

Sehingga ini bisa membantu pengguna yang berkeinginan untuk membuat jepretan gambar lebih menarik daripada lainnya. Pengguna HP Android dan iOS bisa mengambil gambar selfie atau pemandangan di depannya untuk hasilkan foto 3D, dan membagikan langsung ke akun sosmed miliknya.

baca juga: OPPO A11K Resmi Dirilis Harga Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.