OPPO Reno 3A Dirilis dengan Harga Lebih Terjangkau

0
958
OPPO Reno 3A
Copyright ©YouTube

Harga dan Spesifikasi OPPO Reno 3A

OKETEKNO – Meski berselang cukup lama, akan tetapi OPPO Reno 3A ini masih menjadi saudara Reno 3 series yang dirilis beberapa bulan lalu. Model terbarunya ini memberikan penawaran bagi mereka yang menginginkan perangkat terbaru dengan tampilan premium, namun harga lebih murah.

Untuk layarnya masih menggunakan panel AMOLED dengan luas 6,44 inci dengan resolusi Full HD+ dan sudah didukung dengan DC dimming serta dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5, sehingga lebih tahan terhadap goresan yang terjadi di bagian layar. Dan modelnya sendiri masih menerapkan notch di atasnya seperti biasa.

Baca Juga: OPPO A11K Resmi Dirilis Harga Sejutaan

Pada bagian tersebut telah termuat kamera selfie beresolusi 16MP yang sama persis seperti Redmi Note 9 pro. Hanya saja penempatannya berbeda, karena generasi terbaru Redmi ini hadir dengan layar berlubang. Sedangkan untuk kamera belakangnya tersusun vertikal di pojok kiri atas panel belakang.

OPPO Reno 3A
Copyright ©OPPO

Untuk keempat kamera yang tertanamkan pada OPPO Reno 3A ini mirip seperti Realme Narzo, dimana mengandalkan lensa utama 48MP dan didukung oleh sensor ultrawide beresolusi 8MP + 2MP makro + 2MP depth sensor. Kamera belakangnya in juga didukung oleh LED Flash dan EIS untuk hasilkan jepretan ataupun perekaman lebih stabil.

Baca Juga: Redmi Note 9 Pro Vs Note 8 Pro, Perlukah Melakukan Upgrade?

Performanya telah mengandalkan chip Snapdragon 665, sedikit lebih rendah daripada yang tertanamkan di Realme 6 di level harga yang bisa dikatakan lebih murah. Chipset ini didukung dengan memori internal RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan seluas 128GB untuk membuat multi-tasking dan simpanan file pengguna lebih lega.

Selain itu, pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD hingga 256GB, dan soal daya telah tertanamkan baterai berkapasitas 4.025 mAh dengan dukungan teknologi fast charging dari OPPO. Sistem operasi yang dijalankan sudah Android 10 berlapis ColorOS 7.1.

Harga OPPO Reno 3A di Jepang dibanderol JPY 39.800 atau sekitar Rp 5,2 juta dalam opsi warna Hitam dan Putih. Rencananya baru akan dijual 25 Juni 2020 besok di Negeri Sakura tersebut, dan masih belum ada kabar kehadirannya di pasar global.

baca juga: Ada Hero Baru Marksman di Mobile Legends, Kakaknya Moskov?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.