Poster Perilisan ASUS ROG Phone 3 Mulai Tersebar

0
276
ASUS ROG Phone 3 Camera
Copyright ©Weibo

ASUS ROG Phone 3 Siap Rilis Bulan Depan

OKETEKNO – Tidak lama lagi memang kehadiran Smartphone Gaming terbaru ASUS ROG Phone 3 ini, dikarenakan memang pihak perusahaan juga sudah mengkonfirmasi terkait beberapa hal untuk ponsel gaming terbarunya tersebut. Dan yang paling baru kali in telah beredar poster terkait jadwal perilisannya.

Memang sih tidak spesifik tanggal berapakah acara perilisan Smartphone Gaming terbaru dari ASUS ini dilaksanakan. Akan tetapi dalam unggahan poster di Weibo ini sudah memberikan tanda bahwa pihaknya akan mengumumkan senjata baru untuk para gamers mobile ini pada bulan Juli 2020 mendatang.

Baca Juga: Ada Hero Baru Marksman di Mobile Legends, Kakaknya Moskov?

Dan ketika mengingat bulan Juli, terlintas bayangan dari pesaingnya yakni Lenovo Legion yang berencana untuk merilis Smartphone Gaming pertamanya pada bulan yang sama. Dengan demikian, keduanya akan menjadi pesaing sengit di pasaran. Apakah pemain lama yang melakukan upgrade, atau mungkin malah pendatang baru yang lebih menyita perhatian?

ASUS ROG Phone 3 Release Date
Copyright ©Weibo

Seperti yang sudah terjadi sebelumnya, dimana ASUS ROG Phone 3 ini nanti juga akan mengalami beberapa peningkatan dari segi hardware ataupun software. Hal tersebut bertujuan untuk membuat pengalaman bermain game oleh pengguna menjadi lebih baik, terlebih dalam perilisannya mendatang akan menggandeng Tencent Games kembali.

Baca Juga: Redmi Note 9 Pro Vs Note 8 Pro, Perlukah Melakukan Upgrade?

Kerjasama dengan developer PUBG Mobile ini akan menjadi kali keduanya, setelah bermitra dalam perilisan ASUS ROG Phone 2 tahun lalu. Untuk kerjasama tersebut juga telah dipertegas dalam poster yang diunggah oleh ASUS Sendiri dalam sosial media Weibo resminya.

Bisa kita ketahui dari bocoran sebelumnya, bahwa pesaing Black Shark 3 ini nantinya akan hadir dengan layar AMOLED seluas 6,59 inci. Dan panel ini nanti memiliki resolusi Full HD+ serta akan didukung dengan refresh rate layar mencapai 144Hz.

Dan pada bidang performa, sebelumnya sempat bocor di AnTuTu dimana ASUS ROG Phone 3 ini memiliki skor paling tinggi diantara seluruh ponsel yang ada di pasaran saat ini. Hasil itu didapatkan dengan perpaduan antara chip Snapdragon 865 yang didukung oleh RAM 16GB dan ROM 512GB.

baca juga: OPPO A11K Resmi Dirilis Harga Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.