Muncul Performa Honor 30 Lite di Geekbench, Seperti Apa Hasilnya?

0
333
Copyright ©BEJAGADGET

Honor 30 Lite Muncul di Uji Benchmark Geekbench

OKETEKNO – Bukan cuman akan meluncurkan Honor X10 saja, melainkan anak perusahaan Huawei ini juga tengah mempersiapkan perangkat lainnya dengan perbekalan spesifikasi cukup menarik. Yakni Honor 30 Lite yang belum lama ini muncul di platform Geekbench.

Sebelumnya ada informasi kalau Smartphone terbaru dari Honor ini telah muncul di laman TENAA dengan membawa nomor model MXW-AN00. Dan sekarang untuk nomor model yang sama juga telah muncul di uji benchmark Geekbench, sekaligus mengungkap sedikit spesifikasinya.

Baca Juga: OPPO A11K Resmi Dirilis Harga Sejutaan

Dari bocoran kali ini bisa diketahui bahwa Smartphone Honor tersebut akan disokong oleh chip MediaTek MT6873 alias Dimensity 800 yang merupakan chip 5G. Kemudian untuk menghasilkan skor yang tinggi juga didukung oleh memori internal RAM 6GB.

Geekbench Honor 30 Lite
Copyright ©BEJAGADGET

Selain itu, Honor 30 Lite disebut juga akan dijalankan dengan sistem operasi Android 10. Namun jelas saja tidak akan ada dukungan aplikasi Google di dalamnya, seperti YouTube, Gmaps, Chrome dan yang lain tidak dapat berjalan lantaran masih ada kendala bisnis antara Huawei dengan perusahaan Google.

Baca Juga: Samsung Galaxy A31 Rilis di Indonesia dengan RAM 8GB, Harga Beda Tipis dengan Sang Jawara!

Dan berdasarkan informasi yang sebelumnya muncul di TENAA, terungkap bahwa Honor akan menggunakan panel LCD seluas 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dan didukung oleh refresh rate 90Hz. Pada gambar yang dimunculkan, bisa dilihat kalau perangkat ini akan hadir dengan desain notch display, masih belum seperti Realme 6 yang menggunakan layar berlubang.

Pada bagian tersebut kabarnya akan tertanamkan sebuah kamera selfie beresolusi 16MP. Sedangkan di bagian belakangnya akan ada 3 lensa kamera tersusun vertikal dengan resolusi 48MP + 8MP ultrawide + 2MP depth sensor yang akan ditemani oleh sebuah LED Flash sebagai pembantu pencahayaan.

Kemudian di sektor daya, bakal ditanamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 22,5W. Honor 30 Lite akan hadir dalam beberapa opsi memori internal RAM 4GB/ 8GB, serta kapasitas penyimpanan 64GB, 128GB, 256GB.

baca juga: Realme Narzo Vs Redmi Note 8 Pro, Performa Sama Harga Lebih Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.