Setelah Update, Gatotkaca di Mobile Legends Emang Lebih Ngeri

0
392
Gatotkaca Sentinel Mobile Legends
Gatotkaca Sentinel; Copyright©UHDPaper

Gatotkaca di Mobile Legends Sekarang Lebih Damage

OKETEKNO – Dalam pembaruan kemarin ada beberapa perubahan yang terjadi pada sederet hero dalam game Mobile Legends. Dimana salah satu paling banyak perubahannya yakni hero tanker Gatotkaca, dimana sebelumnya murni tank, kini telah berubah menjadi fighter.

Dan tentu saja perubahan role yang terjadi ini dipengaruhi oleh kekuatannya yang lebih berdamage. Dimana untuk kekuatannya sekarang lebih besar daripada sebelumnya, dengan HP yang cukup tebal seperti biasanya.

Baca Juga: Redmi Note 9 Pro Vs Note 8 Pro, Perlukah Melakukan Upgrade?

Berkat perubahannya ini, tentu hero tank bisa lebih agresif lagi dalam menerjang musuh ke depan. Tidak cuman terpusat pada durabilitas dan kemampuan bertahan saja, melainkan hero tank juga dapat maju untuk menghabisi musuh yang mengganggu di barisan paling belakang. Dikarenakan Hero tank paling cocok menerobos pertahanan musuh kedua setelah Assassin.

Gatotkaca Mobile Legends
Copyright ©Istimewa

Untuk hero gatotkaca ini telah mendapatkan peningkatan damage yang tinggi, dimana skill pasif Stone Bones membuat HP yang hilang dikonversi menjadi Physical Defense dalam jumlah tertentu. Sedangkan untuk basic attack juga diperkuat, dengan memberikan magic damage juga range untuk mengaktifkan pasifnya dikurangi.

Baca Juga: OPPO A11K Resmi Dirilis Harga Sejutaan

Dan untuk skill 1 telah mengalami peningkatan damage berkelanjutan, hingga rasio damage juga semakin optimal sekarang ini. Sedangkan skill 2 Unbreakable, telah mendapatkan efek CC menjadi 1,5 detik dan penyesuaian cooldown, dan juga pemain bisa melakukan charge untuk tentukan jarak release nya.

Hero gatotkaca yang telah mengalami perubahan ini tetap bisa mendampingi hero marksman atau mage dalam melakukan roaming. Akan tetapi juga bisa bergerak secara mandiri di lane bawah atau atas, dengan tetap membeli roam item agar lebih memanjakan hero core dalam team kalian.

Akan tetapi sekarang bukan cuman tipe bertahan saja, melainkan pemain Mobile Legends dengan mengandalkan hero Gatotkaca sekarang ini harus lebih agresif dan lincah dalam bergerak. Dikarenakan sekarang skill 2 miliknya tidak dapat regenerasi HP seperti biasa, sehingga harus terapkan sistem maju mundur.

baca juga: Ada Hero Baru Marksman di Mobile Legends, Kakaknya Moskov?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.