Baterai 5.000 mAh Vivo Y50 Kuat Berapa Lama Sih?

0
667
Copyright ©VIvo

Vivo Y50 Tetap Bertahan Lama Meski Untuk Main Game Sekalipun

OKETEKNO – Tidak masalah desain atau mungkin performa saja yang dibutuhkan generasi muda jaman sekarang, dikarenakan kesukaannya terhadap game membuat mereka juga pertimbangkan soal baterai. Dan Vivo Y50 menjadi salah satu jawabannya, sebab hadir dengan perbekalan baterai jumbo.

Kapasitas baterai yang tertanamkan sebesar 5.000 mAh, dimana ini kurang lebih sama seperti yang dibawa oleh Samsung Galaxy A31 dan Redmi Note 9 Pro yang hadir di segmen pasar kelas menengah juga. Dan sanggup berapa lama aktivitas yang bisa dilakukan dengan baterai sebesar itu?

Baca Juga: Redmi Note 9 Pro Vs Note 8 Pro, Perlukah Melakukan Upgrade?

Sebagaimana keterangan dari Vivo, Y50 ini kalau untuk standby saja bisa mencapai 29,7 hari. Sedangkan ketika digunakan untuk melakukan panggilan dalam jaringan 2G bisa mencapai 66 jam, dan network call 3G hingga 40 jam, dan network call 4G bisa mencapai 34 jam.

Game di Vivo Y50
Copyright ©VIvo

Dan kalau digunakan untuk aktivitas yang lebih berat seperti halnya menonton video, Vivo Y50 ini bisa bertahan hingga 12,7 jam saja. Kemudian kalau untuk mendengarkan musik bisa sanggup bertahan sampai 46,3 jam. Dan ketika digunakan untuk main game bisa mencapai 11,35 jam.

Baca Juga: OPPO A11K Resmi Dirilis Harga Sejutaan

Perangkat ini telah menggunakan port USB Type-C untuk melakukan pengisian daya, dan ada teknologi reverse charging yang terdapat pada ponsel ini sehingga bisa mengisi daya perangkat lain layaknya power bank. Selain itu, dengan penggunaan USB Type-C ini, pemindahan data juga bisa dilakukan dengan lebih efisien juga.

Mungkin yang cukup disayangkan yakni peletakan fingerprint yang masih berada di bagian belakang, dimana perangkat pesaing termasuk Samsung Galaxy A31 yang hadir dengan harga tidak jauh berbeda, sudah menggunakan penerapan pemindai sidik jari lebih modern, yakni di bawah layar. Sedangkan Vivo masih ada di bagian punggungnya.

Harga Vivo Y50 yang ditawarkan senilai Rp 3,5 juta dimana ini telah mengalami pemangkasan dari harga sebelumnya yang mencapai Rp 3,7 juta. Konsumen juga bisa dapatkan bonus kartu IM3 Ooredoo dengan paket internet 36GB dan gratis melakukan streaming YouTube sepuasnya.

baca juga: Samsung Galaxy A31 Rilis di Indonesia dengan RAM 8GB, Harga Beda Tipis dengan Sang Jawara!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.