Xiaomi Janjikan Buat Main Game Lebih Lancar Untuk Redmi Note 9

0
409
Redmi Note 9
Copyright ©Gizmologi

Redmi Note 9 Lebih Handal Untuk Kebutuhan Gaming

OKETEKNO – Menyasak segmen pasar kelas menengah dengan banderolan harga lebih terjangkau, membuat Redmi Note 9 ini semakin cocok untuk berada di genggaman anak muda. Bukan cuman digunakan untuk eksis di sosial media saja, melainkan anak muda sekarang juga aktif dalam dunia mobile gaming.

Sudah ada Note 9 Pro sih sebenarnya dengan kelengkapan spesifikasi lebih mantap untuk membantu pengguna dalam mendapatkan aktifitas bermain game lebih lancar. Namun perbedaan harga yang hampir sejuta menjadi alasan tersendiri bagi mereka sebelum memilih versi Pro tersebut.

Baca Juga: Kemampuan Ini Buktikan Samsung Galaxy Note 20 Bakal Lebih Baik Ketimbang S20

Untuk skor benchmark yang dihasilkan oleh Redmi Note 9 ini sudah cukup memuaskan. Menggunakan chip MediaTek Helio G85, membuat hasilnya di AnTuTu bisa lebih tinggi daripada generasi pendahulunya, Redmi Note 8 yang menggunakan chip Snapdragon 665 dengan skor 169.585.

Belakang Redmi Note 9
Copyright ©Bisnis

Dengan berbekal chip MediaTek Helio G85, Redmi Note 9 telah berhasil mencatatkan skor AnTuTu sebanyak 201.901 poin. Melalui chip yang lebih mumpuni, jelas membantu pengguna lebih bisa merasakan aktivitas permainan lebih mulus.

Baca Juga: Samsung Galaxy A31 Rilis di Indonesia dengan RAM 8GB, Harga Beda Tipis dengan Sang Jawara!

Terlebih dengan dukungan kapasitas baterai 5.020 mAh yang membuat pengguna bisa bermain dalam waktu lebih lama. Dan ditambah lagi dengan adanya teknologi fast charging 18W yang tersematkan, membuat perangkat ini lebih bisa diandalkan dan memanjakan pengguna untuk bermain dengan puas.

“Kapasitas baterai yang besar 5.020 mAh membuat ponsel ini bisa bertahan dua hari, bisa bermain game 11 jam, 17 jam untuk memutar video dan tujuh jam untuk merekam video,” seperti itulah keterangan yang disampaikan oleh Andi Renreng selaku PR Product Manager Xiaomi Indonesia dalam roadshow virtual Xiaomi di Bandung.

Bukan cuman handal untuk kebutuhan gaming saja, melainkan Redmi Note 9 ini juga bisa diandalkan untuk mengabadikan momen dengan ciamik. Quad camera yang tertanamkan sudah dilengkapi teknologi AI untuk hasilkan jepretan lebih baik, meski dalam kondisi ruangan kurang cahaya sekalipun.

Baca juga: Redmi Note 9 Pro Vs Note 8 Pro, Perlukah Melakukan Upgrade?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.