Honor X10 Dipastikan Hadir dengan Layar RGBW, Spesialnya?

0
401
Honor X10 Screen
Copyright ©Weibo

Honor X10 Bakalan Hadir dengan Layar RGBW

OKETEKNO – Sama seperti vendor lain dimana anak usaha Huawei ini terus berusaha untuk meluncurkan perangkat terbarunya untuk beredar di pasaran. Bersaing dengan sederet perangkat dari para pesaingnya yang juga berasal dari China. Diberitakan kalau Honor X10 tengah dipersiapkan untuk rilis.

Informasi sebelumnya mengungkap jika Smartphone ini akan dirilis pada tanggal 2 Juli 2020 mendatang. Dan menjelang perilisannya ini, beberapa informasi terkait perangkat tersebut mulai bermunculan dan terkonfirmasi oleh pihak Honor secara langsung.

Baca Juga: Redmi Note 9 Pro Vs Note 8 Pro, Perlukah Melakukan Upgrade?

Dan laporan terbaru kali ini menyebut bahwa Honor X10 dipastikan akan hadir dengan membawa panel layar RGBW. Informasi ini telah disampaikan langsung oleh sang vendor dalam sebuah poster yang diunggah dalam akun sosial media Weibo miliknya. Lantas apa yang spesial dari layar ini?

Honor X10 RGBW
Copyright ©Weibo

Ternyata panel ini tidak sama seperti RGB dimana telah digunakan oleh kebanyakan HP Android saat ini. Dimana untuk RGBW yang akan terpasang di Honor X10 ini nanti akan memberikan tingkat kecerahan layar lebih baik ketika berada di bawah sinar matahari.

Baca Juga: Ada Hero Baru Marksman di Mobile Legends, Kakaknya Moskov?

Dan kegiatan menonton video juga akan menjadi lebih menyenangkan daripada sebelumnya. Sedangkan untuk panel yang digunakan masih tetap LCD, dengan luas 7.09 inci beresolusi Full HD+. Kalau dilihat ukuran ini sangatlah luas, karena Samsung Galaxy S20 Ultra yang berukuran 6,9 inci saja sudah terasa luas banget.

Kemudian, berdasarkan render yang sudah bocor sebelumnya mengungkap bahwa Honor akan hadir dengan panel layar berponi seperti OPPO Reno 3. Pada bagian tersebut akan tertanamkan lensa kamera dengan resolusi 8MP. Sedangkan di belakangnya akan hadir dual kamera dengan masing-masing resolusi 48MP + 2MP.

Lalu pada sektor performa disebut Honor X10 ini akan ditenagai oleh chip Dimensity 800 dengan dukungan jaringan 5G dan berpadu dengan memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Berapakah harganya? Nantikan hingga perilisannya mendatang.

baca juga: OPPO Reno 3A Dirilis dengan Harga Lebih Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.