Muncul Tanda Kehadiran Samsung Galaxy A01 Core Android 10 Go Edition

0
349
Samsung Galaxy A01 Core
Copyright ©GSMArena

Samsung Galaxy A01 Core Muncul di Play Console

OKETEKNO – Untuk Samsung sendiri memang sudah sedikit melunak dengan menawarkan perangkat lebih banyak di segmen pasar kelas menengah dan juga entry-level. Dan sepertinya Samsung Galaxy A01 Core ini dipersiapkan untuk hadir di kelas termurahnya.

Hal itu bisa diketahui dari sistem operasi yang akan digunakan, dimana membawa Android 10 Go Edition. Dimana Google telah merancang sistem operasi tersebut untuk bisa berjalan seringan mungkin, sehingga bisa membuat Smartphone murah sekalipun dapat berjalan dengan lancar, meski menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Baca Juga: OPPO Reno 3A Dirilis dengan Harga Lebih Terjangkau

Dan informasi kehadiran Samsung Galaxy A01 Core ini sekarang terungkap lebih jelas setelah muncul dalam daftar Google Play Console. Dimana pada daftar ini juga mengungkap beberapa spesifikasi yang akan ditanamkan.

Samsung Galaxy A01 Core PC
Copyright ©rootmygalaxy

Pada bocoran ini bisa dilihat kalau Samsung Galaxy A01 Core nanti akan datang dengan layar beresolusi 720 x 1480 piksel, dengan screen density 320. Kemudian untuk memori internal yang bakal tertanam sebesar 1GB saja.

Baca Juga: Keren! Aplikasi Ini Bisa Ciptakan Foto 3D di Semua HP Android dan iOS

Dengan memori internal RAM sebesar itu, bakal didukung oleh chip processor MT6739WW yang pada dasarnya ini model chip yang cukup lama. Bahkan bisa dikatakan tidak sekuat milik Samsung Galaxy A01, yakni Snapdragon 439. Akan tetapi dengan sistem operasi Android 10 Go Edition, tentu ini akan membantu banget.

Sebelumnya, Smartphone ini juga telah muncul dalam database Bluetooth SIG yang mengungkap dukungan koneksi Bluetooth 5.0 yang akan ditawarkan oleh ponsel. Informasi ini telah memberikan detail nomor perangkat SM-A013F_DS sekaligus mengungkap nama Samsung Galaxy A01 Core sebagai nama pasaran yang akan digunakan.

Akan tetapi masalah jadwal perilisan Samsung Galaxy A01 Core ini masih belum diketahui secara pasti. Namun mengingat beberapa sertifikasi sudah didapatkan, membuat sang vendor asal Korea Selatan ini bisa meluncurkan kapan saja.

baca juga: OPPO Reno 3A Dirilis dengan Harga Lebih Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.