Honor 9A Mulai Dijual Untuk Pasar Global

0
566
Honor 9A
Copyright ©BEJAGADGET

Honor 9A Mulai Hadir Di Pasar Global

OKETEKNO – Tidak bergerak secara lokal saja, melainkan Honor tetap optimis dalam melakukan ekspansi ke pasar global meski sejatinya tidak membawa aplikasi google sekalipun. Honor 9A diketahui belum lama ini telah mulai pelebaran sayapnya ke pasar global dalam sebuah acara bernama “VIP Day”, yang diselenggarakan secara online.

Untuk masalah harga yang ditawarkan sendiri yaitu 149 Euro atau sekitar Rp 2,3 jutaan. Dengan harga tersebut, konsumen bisa mendapatkan ponsel dengan memori internal RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan seluas 64GB.

Baca Juga: OPPO Reno 3A Dirilis dengan Harga Lebih Terjangkau

Selain itu, untuk bagian layarnya telah menggunakan panel LCD seluas 6,3 inci dengan resolusi 1600 x 720 piksel. Layarnya ini telah menerapkan konsep desain FullView, dengan notch kecil di bagian atas layarnya sebagai tempat sensor kamera.

Honor 9A (2)
Copyright ©DHIARCOM

Kamera selfie yang tertanamkan pada bagian notch tersebut memiliki resolusi 8MP, dan berfungsi juga sebagai face unlock. Sedangkan di bagian belakangnya ada triple camera yang masing-masing memiliki resolusi 13MP + 5MP ultrawide + 2MP depth sensor.

Baca Juga: Samsung Galaxy A31 Vs Redmi Note 9 Pro, Beda Rp 700 Untuk Hal Ini!

Dan masalah performa Honor 9A telah dipacu oleh chip Helio P22 dengan kombinasi memori internal RAM 3GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Bagi kalian yang merasa masih kurang, bisa memperluasnya dengan microSD hingga 512GB.

Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan sudah Android 10 dengan lapisan Magic UI 3.1. Akan tetapi meski sudah menjalankan android, pengguna tidak dapat menjalankan aplikasi seperti YouTube, Maps, Chrome, dan layanan Google lainnya. Kalau untuk sekedar pemasangan saja bisa, namun jika dibuka dan dijalankan akan terjadi kesalahan.

Baterai yang tertanamkan pada Honor 9A memiliki kapasitas 5.000 mAh, dan kalian bisa memilih perangkat dalam opsi warna Ice Green, Midnight Black, dan juga Phantom Blue. Bagaimana, tertarik untuk meminangnya?

baca juga: Setelah Update, Gatotkaca di Mobile Legends Emang Lebih Ngeri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.