Mobile Legends Bakal Kedatangan Pesaing Baru dengan Karakter Pokemon Lucu

0
1148
Langganan Banned, Nih 6 Hero Counter Atlas yang Dianggap Ngeri di Mobile Legends
Copyright ©Istimewa

Pokemon Unite Bakal Hadir Untuk Tandingi Mobile Legends

OKETEKNO – Sudah menjadi hal wajar kalau dalam bisnis apapun ketika ada sesuatu yang populer, maka akan muncul berbagai macam pesaing dengan genre atau jenis serupa. Tidak terkecuali dalam bidang game mobile, dimana Mobile Legends kedatangan rentetan permainan baru dengan genre MOBA juga.

Akan tetapi sebagai pemain lama, Moonton jelas memiliki strategi untuk menghadapi para pesaingnya itu sehingga masih bisa mempertahankan posisinya untuk tetap berada di posisi puncak. Dan disamping itu, tidak lama lagi sepertinya akan kedatangan pesaing baru bernama Pokemon Unite, dimana ini mengadopsi karakter-karakter lucu.

Baca Juga: Samsung Galaxy A31 Vs Redmi Note 9 Pro, Beda Rp 700 Untuk Hal Ini!

Untuk permainan Pokemon Unite ini ditunjukkan untuk platform mobile, sehingga bukan cuman para pengguna perangkat berbasis Android ataupun iOS saja, melainkan konsol genggam Nintendo Switch juga dapat memainkan game ini nantinya. Terlebih, adanya sistem cross-play memungkinkan para gamer bisa saling terhubung meski perangkatnya berbeda.

Gameplay Pokemon Unite
Copyright ©YouTube

Dalam mengembangkan permainan Pokemon Unite ini, Pokemon Company tidak sendirian. Pengerjaannya ini juga melibatkan studio game besar Tencent Games dari China melalui anak usahanya Timi Studios yang diberikan kepercayaan dalam menggarap permainan COD Mobile juga.

Baca Juga: Samsung Galaxy A31 Rilis di Indonesia dengan RAM 8GB, Harga Beda Tipis dengan Sang Jawara!

Untuk sistem permainannya sendiri kurang lebih sama seperti Mobile Legends, atau permainan MOBA lainnya seperti League of Legends, Dota 2, dan semacamnya. Lebih jelasnya bisa dilihat dalam video yang disertakan di bagian paling bawah.

Bukan cuman menunjukkan gameplay dari permainan Pokemon Unite saja, melainkan dalam video ini juga sedikit menjelaskan detail mekanisme pertarungan hingga karakter Pokemon juga sedikit kemampuannya. Akan tetapi untuk masalah tanggal rilis masih menjadi rahasia developer.

Dalam video ini ditunjukkan pemain akan bertarung satu sama lain dalam tim lima pemain. Pemain akan bekerja sama menangkap Pokemon liar, dan juga meningkatkan level juga evolusi dari pokemon miliknya. Akankah game ini bisa menandingi Mobile Legends nanti? Kita nantikan saja.

baca juga: Ada Hero Baru Marksman di Mobile Legends, Kakaknya Moskov?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.