WhatsApp Beta Kedatangan Fitur Stiker Animasi yang Makin Seru

0
269
Copyright ©Hiramnoriega

Aplikasi WhatsApp Beta Kedatangan Fitur Baru Buat Stiker Makin Seru

OKETEKNO – Beberapa fitur yang telah diuji coba sebelumnya memang masih belum semua bergulir kepada pengguna di seluruh dunia. Akan tetapi pihak WhatsApp terus mengembangkan layanannya ini dengan menawarkan beragam fitur baru yang membuat penggunanya bisa makin puas dalam menikmatinya.

Dan dalam uji coba terbarunya di versi beta kali ini ada fitur stiker animasi, dimana jelas ini akan membuat percakapan terasa lebih hidup. Fitur tersebut kabarnya sudah mulai bergulir untuk diuji coba dalam aplikasi WhatsApp Beta Versi 2.20.194.7 untuk pengguna Android, dan v2.20.70.26 untuk para pengguna perangkat berbasis iOS.

Baca Juga: Honor 9A Mulai Dijual Untuk Pasar Global

Perlu diketahui bahwa fitur stiker ini sudah hadir di aplikasi perpesanan instant tersebut sejak tahun 2019 kemarin. Dan pengguna bisa mengunduh dari stiker yang sudah tersedia di dalamnya, atau mungkin memasang aplikasi pihak ketiga untuk mendapatkan varian stiker yang lebih beragam.

Animasi Stiker WhatsApp
Copyright ©Twitter

Berdasarkan informasi yang dikutip dari WABetaInfo, disebutkan kalau fitur stiker animasi ini terbagi menjadi tiga bagian. Dimana setelah pembaruan tersebut didapatkan oleh pengguna, maka mereka dapat mengaktifkannya untuk dikirimkan ke pengguna lain, memberikan tanda suka dan menyimpannya di favorit, hingga meneruskannya langsung ke teman atau grup miliknya.

Baca Juga: Muncul Tanda Kehadiran Samsung Galaxy A01 Core Android 10 Go Edition

Akan tetapi untuk masalah fitur lain seperti integrasi dengan penyedia platform stiker animasi pihak ketiga masih belum dapat dilakukan. Sehingga pengguna yang mendapatkan kesempatan untuk menguji coba fitur ini cuman ditawarkan stiker terbatas dalam aplikasi pesaing Telegram tersebut.

Dari laporan Android Police, terungkap kalau pengguna yang sudah mendapatkan paket stiker animasi ini nanti akan melihat 5 paket yang ditawarkan, diantaranya yakni Playful Piyomaru, Kehidupan Manis Rico, Moody Foodies, Chummy Chum Chums, dan juga Bright Days.

Untuk mendapatkannya kalian bisa masuk dalam mode partisipasi aplikasi beta pada Google Play Store atau App Store. Dan kehadirannya stiker animasi ini di aplikasi WhatsApp umum masih belum diketahui, dan masih banyak fitur yang sudah diuji coba sebelumnya juga belum kunjung hadir untuk penggunanya secara publik.

baca juga: Xiaomi Janjikan Buat Main Game Lebih Lancar Untuk Redmi Note 9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.