Update Free Fire, Pemain Bisa Klaim Senjata dan Skin Gratis Juga Ada Mode Baru

0
263
Free Fire
Copyright ©Upstation

Free Fire Tawarkan Update Baru dan Hadirkan Event dengan Segudang Hadiah

OKETEKNO – Sama seperti permainan online lainnya, dimana untuk menjaga para pemainnya agar tetap memainkan game berikut, telah dihadirkan update Free Fire dengan membawa sejumlah fitur juga mode baru untuk para pemain. Dalam pembaruan kali ini telah dihadirkan mode baru bernama Rampage 2.0.

Ini bukanlah mode baru, dikarenakan pemain juga sudah familiar dengan gaya permainan juga strategi dalam mode tersebut. Dalam mode Rampage 2.0 ini cuman dilakukan pembaruan untuk beberapa titik, dimana para pemain di mode berikut bisa menguasai tiga titik (A,B,C) dalam satu arena permainan atau peta (Map).

Baca Juga: Samsung Galaxy A31 Vs Redmi Note 9 Pro, Beda Rp 700 Untuk Hal Ini!

Meski terlihat sama seperti yang dihadirkan dalam game COD Mobile, akan tetapi dalam permainan Free Fire ini ada kostum bertema Rampage yang tersebar dalam map. Dimana ketika pemain sudah mendapatkannya, maka HP miliknya akan meningkat dan bisa berlari lebih cepat daripada orang pada umumnya.

Event COD Mobile
Copyright ©Kompas

Dan dalam update Free Fire kali ini juga telah ditawarkan event bernama Rampage juga. Dimana event tersebut berlangsung mulai tanggal 25 Juni kemarin hingga 12 Juli 2020 mendatang. Pada event ini nanti pemain bisa mendapatkan beragam hadiah seperti skin senjata, papan skate, hingga kostum baru secara gratis.

Baca Juga: OPPO Reno 3A Dirilis dengan Harga Lebih Terjangkau

Selain itu, pemain juga dapat memilih untuk memihak kubu yang mana, Bringers atau Liberi. Dan setiap kubu yang dipilih ini nanti akan ada misi dan beragam hadiah skin gratis yang bisa didapatkan oleh pemain. Untuk setiap misi yang berhasil diselesaikan nantinya akan diakumulasikan berupa poin dari kubu yang dipilih, dan pada akhir periode event nantinya poin akan ditandingkan dengan kubu lawan.

Kalau memang kubu yang dipilihnya mendapatkan skor paling tinggi, maka pemain yang memihak akan mendapatkan bonus skin gratis tambahan. Disamping itu, pemain Free Fire bisa mengumpulkan poin bernama “Carnage Points” dan “Rampage Token”, dimana untuk keduanya bisa ditukar dengan ragam hadiah menarik yang terkumpul di “Faction Store”.

baca juga: Keren! Aplikasi Ini Bisa Ciptakan Foto 3D di Semua HP Android dan iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.