Realme C3i Resmi Dirilis, Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5.000 mAh

0
3033
Harga Realme C3i
Copyright ©Realme

Harga dan Spek Realme C3i yang Segera Dijual

OKETEKNO – Seperti biasa dimana setelah menawarkan model reguler, sang vendor menghadirkan pilihan perangkat yang dibanderol dengan harga lebih terjangkau lagi. Setelah merilis Realme C3 beberapa waktu lalu, kini dihadirkan pula Realme C3i dengan penawaran harga lebih murah.

Akan tetapi untuk sekarang ini masih belum hadir di Indonesia, melainkan C3i mulai debut pertamanya di Vietnam, itupun baru dijual pada tanggal 3 Juli 2020 mendatang. Sebagaimana yang tertera dalam situs resminya, diketahui kalau perangkat ini akan dibanderol senilai VND 2.590.000 atau sekitar Rp 1,5 jutaan saja.

Baca Juga: Mobile Legends Bakal Kedatangan Pesaing Baru dengan Karakter Pokemon Lucu

Bisa jadi versi murah dari Realme C3 ini nantinya akan hadir dan siap dijual di Indonesia setelah kedatangan Realme C11 yang sudah dikonfirmasi resmi oleh Realme Indonesia untuk membuka flash sale perdananya pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

Realme C3i Camera
Copyright ©Realme

Smartphone sejutaan terbaru dari Realme ini telah hadir dengan ukuran layar cukup luas, yakni 6,5 inci HD+ dengan menerapkan desain dewdrop layaknya Redmi 8. Sedangkan di bagian belakangnya tetap menerapkan panel cantik seperti biasanya.

Baca Juga: Samsung Galaxy A31 Vs Galaxy M31, Jangan Salah Pilih!

Pada bagian punggungnya cuman ditemui dual kamera dengan masing-masing resolusi 12MP + 2MP portrait. Dan untuk kamera selfie yang tertanamkan memiliki resolusi 5MP, dimana sudah didukung oleh teknologi AI Beauty portrait mode untuk menghasilkan jepretan selfie lebih baik.

Performanya telah mengandalkan chip MediaTek Helio G70 dengan dukungan internal RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD hingga 256GB. Meski terlihat biasa, akan tetapi berkat dukungan teknologi HyperEngine memungkinkan pengguna bisa menikmati aplikasi seperti game Mobile Legends dengan lebih lancar.

Kemudian salah satu kelebihan Realme C3i terletak pada bagian baterainya yang jumbo. Sebagai ponsel sejutaan, Realme telah menawarkan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang diklaim bisa digunakan untuk main PUBG Mobile selama 10 jam non-stop, atau memutar video selama 20 jam.

baca juga: Honor 9A Mulai Dijual Untuk Pasar Global

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.