PUBG Mobile Rilis Map Khusus Bernama Livik, Kombinasi Seluruh Map!

0
398
New PUBG Mobile
Copyright ©Fossbytes

Map Livik yang Sudah Dinanti-Nanti Akhirnya Bisa Dinikmati

OKETEKNO – Bagi para pemain PUBG Mobile tentu sudah tidak asing lagi dengan map yang ditawarkan, dimana pada umumnya apa yang ada di versi PC, selalu ditawarkan di perangkat mobile dengan beberapa penyesuaian. Akan tetapi tidak untuk map satu ini yang dibuat khusus untuk perangkat mobile saja.

Untuk map terbaru yang dibuat secara exclusive untuk pengguna perangkat mobile ini bernama Livik. Sekarang ini memang masih belum bisa diakses oleh seluruh pemain di server umum, dikarenakan map ini masih dalam tahap uji coba dalam versi beta.

Baca Juga: Samsung Galaxy A31 Vs Galaxy M31, Jangan Salah Pilih!

Perlu diketahui bahwa map ini sesuai dengan apa yang telah diberitakan beberapa waktu lalu, dimana para pemain bisa merasakan perpaduan dari seluruh map yang sudah ada sekarang, seperti Erangel, Miramar, Sanhok, bahkan Vikendi. Cuaca dan suasana seluruh map tersebut hadir dalam satu map Livik yang segera bisa untuk dinikmati seluruh pemain.

PUBG Mobile Livik New Map
Copyright ©Twitter; Source: https://twitter.com/PUBGMOBILE/status/1275972012150792193

Melalui akun Twitter resmi PUBG Mobile bernama @PUBGMOBILE, telah diberikan link untuk mengunduh versi beta dari game tembak-tembakan populernya itu. Bagi kalian yang penasaran bisa langsung salin link source yang ada di bawah gambar dan paste pada new tab browser kalian.

Baca Juga: Samsung Galaxy A31 Vs Redmi Note 9 Pro, Beda Rp 700 Untuk Hal Ini!

Sejumlah youtuber PUBGM ternama termasuk BANG ALEX juga sudah melakukan review singkat terhadap map baru Livik ini. Dan ternyata bukan cuman suasananya saja yang berbeda, melainkan ada beberapa hal spesiel lain seperti senjata baru, hingga kendaraan baru.

Bisa dikatakan lebih mirip dengan COD Mobile untuk masalah kendaraannya, karena memiliki ukuran sangat besar. Bukan pick-up biasa, melainkan monster truck yang ditawarkan dalam game berikut. Kemudian ada senjata MK12 yang kurang lebih mirip seperti QBU.

Sejauh ini masih dalam tahap beta saja, dan belum ada kejelasan terkait kehadirannya di PUBG Mobile publik. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan kalau map baru Livik ini nanti bakalan hadir dalam waktu dekat, jika benar-benar sudah matang.

baca juga: Mobile Legends Bakal Kedatangan Pesaing Baru dengan Karakter Pokemon Lucu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.