Catat! Jadwal Falsh Sale Pertama Realme C11 di Indonesia

0
350
Spesifikasi Realme C11
Copyright ©Gizmologi

Realme C11 Akan Dirilis 30 Juni 2020 Mendatang

OKETEKNO – Walaupun masih belum resmi untuk diumumkan, akan tetapi pihak Realme telah memberikan kejelasan terkait rencana jadwal perilisan juga flash sale perdana yang akan dilakukan untuk Smartphone murah terbarunya bernama Realme C11.

Sebenarnya, perangkat ini baru akan hadir dalam Official Launh Event di Indonesia pada tanggal 30 Juni 2020 mendatang. Akan tetapi bagi pelanggan yang mengikuti dan klik lonceng untuk mendapatkan notifikasi saat resmi dihadirkan mendatang mulai dari sekarang, akan mendapatkan bonus menarik saat flash sale perdananya nanti.

Baca Juga: Honor 9A Mulai Dijual Untuk Pasar Global

Untuk flash sale sendiri dilakukan pada tanggal 1 Juli 2020 pukul 10.00 WIB cuman di Lazada. Untuk masalah harga memang belum ada bocoran, dan masih menunggu perilisannya. Akan tetapi kalau varian memori yang ditawarkan yakni 2GB/ 32GB dan 3GB/ 32GB. Sedangkan spek yang lain yakni sebagai berikut.

Realme C11 Indonesia
Copyright ©Istimewa

Pada bagian layar, Realme C11 ini akan memiliki kesetaraan dengan Realme Narzo dimana hadir dengan ukuran layar seluas 6,5 inci. Akan tetapi masih menerapkan model poni di bagian atas layarnya, belum menerapkan punch hole sebagaimana yang diterapkan untuk HP Realme terbaru lainnya.

Baca Juga: Samsung Galaxy A31 Vs Galaxy M31, Jangan Salah Pilih!

Tidak disebutkan berapa resolusi kamera depan yang akan disematkan, akan tetapi yang jelas kamera ini juga berfungsi sebagai pembuka kunci layar. Sedangkan untuk bagian belakangnya akan didukung oleh dual kamera dengan masing-masing resolusi 13MP + 2MP berteknologi AI. Dan tidak lupa juga ada Super Nightscape Mode yang membuat perangkat bisa mengambil gambar dengan jelas meski kekurangan cahaya sekalipun.

Masalah performa, Realme akan mengandalkan chip gaming Helio G35 yang disebut handal untuk Smartphone murah. Nantinya, chip ini akan disokong oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh yang diklaim mampu siaga hingga 40 hari lamanya.

Ada dual slot sim dan sebuah slot SD Card, kemudian sistem operasi yang dijalankan yakni Android 10. Dengan spesifikasi seperti ini, besar kemungkinan harga Realme C11 akan dibanderol senilai Rp 1 – 2 jutaan saja.

baca juga: Mobile Legends Bakal Kedatangan Pesaing Baru dengan Karakter Pokemon Lucu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.