Akhirnya Alpha Kena Buff Gila Juga di Mobile Legends

0
609
Alpha Mobile Legends
Copyright ©Blogspot

Alpha Dapatkan Buff yang Mantep Banget

OKETEKNO – Dalam beberapa pekan terakhir ini memang bisa dikatakan merupakan kembalinya kejayaan hero-hero lama dalam game Mobile Legends. Meski pada dasarnya ada hero baru dengan kekuatan lebih unik dan meyakinkan, akan tetapi hero lama telah mendapatkan perbaikan dari Moonton entah dari skill animasi, ataupun kekuatannya.

Sering kali Freya yang mendapatkan revamp, kemudian zilong, layla, dan juga miya kemarin mendapatkan pembaruan untuk skill mereka, sehingga bisa memberikan kesempatan untuk digunakan lagi oleh pemain karena kemampuan barunya. Dan sekarang giliran Alpha lagi yang sudah mulai dalam tahap uji coba.

Baca Juga: Realme C3i Resmi Dirilis, Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5.000 mAh

Buff yang diberikan di awal pengujiannya ini gila banget sih memang, beberapa skill miliknya mengalami peningkatan signifikan sehingga membuatnya makin ngeri di Land of Dawn. Sebagaimana yang dikutip dari channel YouTube VYGaming, berikut beberapa buff yang diberikan kepada hero Alpha.

Alpha Mobile Legends
Copyright ©Istimewa

Untuk skill satu miliknya, ada dua peningkatan yang diterapkan dalam game Mobile Legends. Dimana dari segi range, telah sedikit dibuat lebih panjang daripada yang sekarang. Kemudian untuk efek slow yang diberikan kepada musuh mengalami peningkatan drastis, dari awalnya 40% menjadi 70%. Ketika terkena efek ini, jelas musuh akan lebih susah bergerak lagi.

Kemudian untuk skill 2 masih tetap memberikan hp regen yang sangat besar, hanya saja efek slow kini ditiadakan. Bukan menjadi masalah, karena efek slow dipusatkan pada skill 1, yang membuat musuh akan makin sulit kabur ketika sudah terkena lock oleh alpha. Dan untuk konsumsi mana dari skill 2 sekarang juga lebih hemat.

Baca Juga: Mobile Legends Bakal Kedatangan Pesaing Baru dengan Karakter Pokemon Lucu

Dan terakhir untuk skill ultimate sekarang serangan beta yang dihasilkan meningkat banyak banget. Terlebih ada juga tambahan physical damage yang meningkat menjadi 200 persen. Lalu, cooldown juga lebih dipersingkat, sehingga pemain bisa spam skill di late game.

Kurang lebih seperti itulah beberapa buff yang terjadi untuk hero Alpha dalam game Mobile Legends. Akan tetapi sekarang masih dalam tahap uji coba, sehingga tidak semua pemain sudah bisa menikmati permainan Alpha yang baru ini.

baca juga: Cara Menggunakan Alpha di Mobile Legends, Robot Pembunuh dengan HP Regen Super Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.