Fate Oath, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
336
Fate Oath Wallpaper
Copyright ©APKPure

Gameplay Fate Oath

OKETEKNO – Permainan MMORPG memang banyak sekali pilihannya, dan permainan Fate Oath ini menjadi salah satu yang memiliki kualitas gameplay sangat menarik. Dengan penawaran karakter lucu, membuat pemain bisa dengan betah memainkannya.

Di awal game petualangan ini nantinya kalian akan dihadapkan dengan dua pilihan karakter saja, apakah ingin menggunakan karakter perempuan atau mungkin ingin menggunakan karakter laki-laki. Setiap karakter tersebut memiliki spesialis skill yang berbeda, sehingga kalian harus memilihnya dengan tepat.

Baca Juga: Game Tembak-Tembakan Seru Metal Slug Diperbaiki dan Segera di Smartphone

Setelah pemilihan karakter dan penentuan nama, kalian bisa lanjut berpetualang menjelajah map yang luas dalam permainan tersebut. Ada mode manual ataupun atuo yang bisa dipilih, dan agar tidak kebingungan kemana harus pergi kalian dapat mengaktifkan auto saja. Namun pada saat pertarungan, baru kendalikan secara manual untuk mendapatkan keseruan lebih mantap.

Gameplay Fate Oath
Copyright ©Istimewa

Dalam permainan Fate Oath ini kalian bisa meningkatkan level karakter juga skill yang dimilikinya. Semakin tinggi level pemain, akan semakin banyak skill yang bisa kalian aktifkan untuk membantai musuh dengan lebih cepat lagi.

Kemudian, kalian juga dapat menambahkan beberapa item dalam game yang bisa memperkuat kemampuan karakter, dari segi serangannya ataupun pertahanan. Kalian juga memiliki spesialis skill yang bisa meningkatkan kemampuan lebih baik lagi daripada dalam keadaan normal.

Baca Juga: Game Fenomenal Lost Saga Setelah Pamit, Kini Hadir Lagi dengan Sejumlah Pembaruan

Masalah grafis tidak perlu diragukan lagi, gemerlap tampilan dalam game petualangan ini bisa kalian nikmati dengan memuaskan. Animasi skil juga detail karakter tampil begitu tajam untuk memanjakan mata para pemain saat menyelesaikan sebuah misi, apalagi ketika pertempuran berlangsung.

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mencoba langsung permainan Fate Oath ini, bisa kalian dapatkan melalui Google Play Store untuk pengguna perangkat berbasis Android, ukurannya yakni 97MB belum termasuk file tambahan dalam game. Sedangkan di App Store, para pengguna perangkat berbasis iOS bisa memasangnya dengan file size 838,1MB.

baca juga: Blade & Wings: Fate of Legends, Petualangan kesatria tangguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.