Samsung Galaxy Note 20 Series Hadir dalam 3 Model Rilis Bertahap?

0
213
Samsung Galaxy Note 10
Copyright ©Bloomberg

Samsung Galaxy Note 20 Hadir dalam 3 Model Bersamaan Wearable yang Lain

Oketekno – Seperti biasa dimana pada semester kedua juga akan meluncurkan perangkat Smartphone premium terbarunya lagi dalam sebuah acara Galaxy Unpacked. Dan pada tahun ini diberitakan kalau Samsung Galaxy Note 20 series yang akan menjadi bintang di paruh kedua tahun 2020 berikut.

Dan menjelang perilisannya, memang sih pihak Samsung masih belum memberikan keterangan resmi terkait kehadiran ponsel premium terbarunya itu. Akan tetapi rumor terbaru menyebut kalau bakalan ada 3 model yang akan dirilis.

Baca Juga: Apex Legends Dipastikan Rilis Untuk Smartphone Tahun Ini

Dimana ketiganya akan hadir secara bertahap selama tiga bulan berturut-turut, yakni sepanjang bulan Agustus hingga Oktober. Dimana untuk perangkat yang akan hadir di awal, yakni Galaxy Note 20 yang bakalan rilis pada bulan Agustus 2020.

Galaxy Note
Copyright ©GSMArena

Kemudian di bulan September bakalan ada Galaxy Fold 2 dan juga terakhir ada Samsung Galaxy Note 20 Fan Edition yang muncul pada bulan Oktober 2020. Bukan cuman perangkat Smartphone saja, melainkan dalam kesempatan ini juga akan ditawarkan beberapa aksesoris seperti Galaxy Watch 3 dan Galaxy BudsX.

Baca Juga: Tanda Redmi 9A Sudah Dekat dengan Perilisannya

Dan ada juga beberapa perangkat lain seperti Samsung Galaxy Z Flip 5G dan Galaxy Tab S7 yang akan ditawarkan untuk publik dalam acara Unpacked mendatang. Dan berkaitan dengan Galaxy Note 20 series masih belum ada kejelasan, apakah reguler dan Plus rilis serta dijual bersamaan, atau penjualan versi plus yang lebih lambat.

Menurut laporan dari Sammobile, pihak Samsung memang tengah rutin mengadakan rapat internal seputar strategi perilisan aneka perangkat terbarunya yang akan dirilis pada akhir tahun 2020 mendatang. Dan rapat ini sendiri juga dipimpin langsung oleh Vice Chairman Samsung sendiri, Lee Jae-Yong.

Berdasarkan beberapa rumor yang sudah beredar sebelumnya, diketahui kalau Samsung Galaxy Note 20 Fan Edition ini nantinya akan hadir dalam 2 model, diantaranya jaringan 4G dan 5G. Sedangkan chip  processor yang akan digunakan yaitu Snapdragon 865.

baca juga: Penting! Mode Ultra Game di Vivo V19 Ternyata Tidak Cuman Untuk Gaming

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.