Map Spesial Terbaru di PUBG Mobile Bisa Selesai Lebih Cepat

0
236
Tips PUBG Mobile
Copyright ©fossbyte

Map Livik Punya Tempo Sangat Cepat di PUBG Mobile

Oketekno – Tidak lagi mengadopsi dari permainannya yang ditujukan untuk perangkat PC saja, melainkan sekarang sudah ada beberapa improvisasi yang dilakukan oleh Tencent terhadap game PUBG Mobile. Salah satu yang akan menjadi spesial di platform mobile yakni kehadiran Map terbaru Livik.

Untuk map ini sebelumnya tidak ada di permainan manapun, termasuk PUBG PC sekalipun. Dikarenakan memang ini merupakan pengembangan dari developer PUBGM sendiri dengan melakukan kombinasi dari beberapa tempat di Map seluruhnya dalam game tembak-tembakan tersebut.

Baca Juga: Samsung Galaxy A31 Vs Galaxy A51, Saudara yang Tak Jauh Berbeda!

Peta spesial ini sendiri ukurannya tidaklah besar, bahkan tidak jauh lebih besar daripada Sanhok yang menjadi map paling singkat dan bar-bar untuk sekarang ini. Livik diinformasikan cuman memiliki ukuran 2KM x 2KM saja dengan jumlah pemain yang tergabung di dalamnya cuman ada 40 pemain saja.

PUBG Mobile Livik New Map
Copyright ©Twitter; Source: https://twitter.com/PUBGMOBILE/status/1275972012150792193

Ternyata Tencent memiliki tujuan untuk menghadirkan map tersebut, yakni agar pemain bisa menyelesaikan game lebih cepat. Sehingga ketika ada waktu senggang dan pemain ingin bermain PUBG Mobile, tidak melulu harus ke TDM untuk mengasah pertarungannya, melainkan dapat menuju ke map Livik ini juga.

Baca Juga: Tempat Looting Menarik di Sanhok PUBG Mobile yang Hampir Terlupakan

Pada peta ini para pemain bisa menjelajah seperti pada map yang lain, hanya saja dengan closing circle lebih cepat, dan juga waktu penyelesaian game lebih singkat juga. Pemain bisa mengasah kemampuan battle royale dalam game, sehingga memungkinkan mereka bisa lebih GG lagi saat bermain yang sesungguhnya di map lain seperti Erangel, Miramar, Vikendi, dan Sanhok.

“Peta Livik ini terinspirasi oleh player yang ingin bermain PUBG Mobile tapi dalam tempo yang cepat, dan kapan pun mereka ada waktu kosong,” kurang lebih seperti itulah keterangan Ricki Li selaku Direktur PUBG Mobile sebagaimana dikutip dari The Verge.

Sekilas tentang map Livik dalam PUBG Mobile, meski pada dasarnya ukurannya kecil akan tetapi ada beberapa lokasi menarik yang bisa di datangi oleh para pemain, termasuk diantaranya gunung berapi, sumber air panas, air terjun, dan masih banyak lagi lainnya.

baca juga: PUBG Mobile Rilis Map Khusus Bernama Livik, Kombinasi Seluruh Map!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.