Aplikasi Facebook Mulai Uji Coba Dark Mode

0
180
Facebook
Copyright ©Bangkok Post

Facebook Mulai Uji Dark Mode di Aplikasinya

OKETEKNO – Untuk fitur dark mode sekarang ini mulai digalakkan terhadap seluruh layanan, dikarenakan memang fitur ini dapat membantu pengguna lebih nyaman ketika mengoperasikan perangkat dalam keadaan ruangan yang tidak memiliki pencahayaan cukup. Tidak terkecuali platform Facebook yang sudah menggulirkan untuk beberapa layanannya.

Sebelumnya sudah menggulirkannya di platform berbasis web, dimana para pengguna dapat menikmati tampilan serba gelap ketika mengaksesnya melalui aplikasi browser. Akan tetapi sekarang sudah hadir untuk mulai diuji coba juga pada aplikasinya.

Baca Juga: Banyak Modus Penipuan Baru di WhatsApp, Kenali Hal Berikut!

Sejumlah pengguna perangkat iPad dan iPhone (iOS) sudah mulai bisa menikmati tampilan gelap pada aplikasi Facebook. Misal seperti akun Twitter @NotFridayCraig, dimana ia sudah mengunggah untuk menunjukkan seperti apakah tampilan mode gelap ini pada perangkat iPhone miliknya.

Aplikasi Facebook Dark Mode
Copyright ©Twitter

Dan kalau dilihat sekilas sih memang tampak sama saja seperti yang diterapkan pada platform Instagram. Dimana untuk mode tersebut telah didominasi dengan warna hitam, sedangkan untuk tampilan teks pada menu, tulisan, dan juga nama kontan yang ada memiliki warna putih.

Baca Juga: Akhirnya Alpha Kena Buff Gila Juga di Mobile Legends

Tidak semua pengguna sudah bisa mendapatkannya, juru bicara perusahaan sosial media ini menegaskan kalau cuman sebagian kecil pengguna aplikasinya saja yang sudah bisa mencoba fitur tersebut.

Dikarenakan ini masih dalam tahap awal uji coba, kemungkinan untuk hadir bagi pengguna luas masih sangat lama. Sebab butuh beberapa waktu lagi untuk mempersiapkan dan mematangkan semua fitur tersebut agar mampu berjalan stabil bagi seluruh pengguna mendatang.

Untuk dark mode yang diterapkan oleh Facebook terhadap hampir seluruh ekosistemnya juga ini sedikit berbeda daripada layanan lain, dikarenakan bukan hitam pekat, melainkan sedikit abu-abu yang membuat pengguna bisa menikmatinya lebih kalem.

baca juga: Samsung Galaxy A31 Vs Galaxy A51, Saudara yang Tak Jauh Berbeda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.