Apple Disebut Jual iPhone 12 Lebih Murah Daripada iPhone XR

0
256
iPhone 12
Copyright ©PhoneArena

Harga iPhone 12 Bakal Murah Daripada Biasanya

OKETEKNO – Pada semester kedua, perusahaan Apple rutin meluncurkan Smartphone terbarunya yang membawa perbekalan spesifikasi menarik dengan harga jual yang begitu tinggi. Dan pada tahun ini iPhone 12 akan menjadi model paling rendah daripada kedua saudaranya yang kemungkinan rilis di waktu bersamaan.

Semakin dekat dengan waktu perilisannya, semakin banyak informasi terungkap tentang generasi penerus iPhone 11 berikut. Dan laporan terbaru kali ini mengungkap mengenai harga jual dari Smartphone yang akan ditawarkan tersebut.

Baca Juga: Sebar Berita Lama di Facebook Pengguna Bakal Dikasih Peringatan

Sebelum ada iPhone SE 2020, untuk perangkat yang paling terjangkau dengan performa mumpuni dari Apple yakni iPhone XR. Namun kedepan bakalan ada perangkat lebih menarik dengan harga lebih terjangkau lagi, yakni model paling rendah dari iPhone 12 series.

iPhone 12 Murah
Copyright ©Twitter

Seorang pembocor gadget melalui akun Twitter bernama @Omegaleak, telah diungkap kalau perangkat ini akan dibanderol dengan harga US$ 549 atau sekitar Rp 7,8 juta doang. Harga tersebut akan diberikan untuk iPhone 12 yang cuman dilengkapi oleh teknologi jaringan 4G dan merupakan model terendah.

Baca Juga: Keyakinan Facebook Untuk WhatsApp Pay yang Bisa Berjalan Mulus

Memang sih ini cuman sebatas rumor saja, akan tetapi kalau memang prediksi dari omegaleak ini akurat, tentu akan menjadi sesuatu yang menarik lagi. Dikarenakan Apple menawarkan perangkat baru yang merupakan jajaran premium dengan banderolan harga dibawah US$ 600.

Untuk iPhone SE 2020 yang diluncurkan beberapa waktu lalu memang benar-benar spesial, dimana perangkat ini menawarkan spesifikasi yang setara dengan iPhone 11 series. Hanya saja mengalami pengurangan di beberapa sektor agar bisa menekan harga produksi, dan dapat ditawarkan ke konsumen dengan harga terbaik.

Lantas seperti apakah iPhone 12 series ini nantinya? Apakah akan mengalami perbedaan spesifikasi yang cukup signifikan dengan kedua saudaranya, atau mungkin tetap sama dari segi performa dengan harga murah yang diberitakan? Nantikan saja informasi berikutnya.

baca juga: Cara Membuat Judul dan Deskripsi Agar “Mention” Kreator Lain di YouTube

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.