Asli Tanpa Cheat! Diamond di Free Fire Bisa 50 Persen Lebih Murah

0
324
Update Free Fire
Copyright©RuangGamer

Bisa Dapat Diamond Gratis Free Fire

OKETEKNO – Banyak sekali permainan battle royale yang kini digandrungi oleh pemain, dimana dari sekian banyak game tembak-tembakan, Free Fire menjadi salah satu yang paling populer dan memiliki peminat di perangkat mobile yang luar biasa.

Karena popularitas inilah, dimanfaatkan oleh operator seluler Hutchison 3 (Tri) untuk menggandeng pelanggan lebih banyak lagi. Operator ini telah menjalin kerjasama dengan Garena untuk menawarkan promo eksklusif dalam game battle royale populer tersebut.

Baca Juga: Catat! Jadwal Falsh Sale Pertama Realme C11 di Indonesia

Dengan kerjasama ini, menawarkan pembelian diamond dengan harga 50 persen lebih murah daripada biasanya. Akan tetapi bukan dalam bentuk potongan harga diamond, melainkan pemain akan mendapatkan bonus 50 persen diamond yang sudah dibelinya. Misal jika membeli 100 diamond, maka pemain mendapatkan 150 diamond total pada akunnya.

Free Fire Diamond Gratis
Copyright ©Kompas

Untuk diamond ekstra ini juga bisa didapatkan oleh pelanggan yang menggunakan metode pembayaran pulsa Tri melalui aplikasi bima+. Untuk Diamond gratis Free Fire nantinya bisa digunakan secara bebas oleh pemain, untuk membeli skin senjata, kostum, ataupun lain sebagainya.

Baca Juga: Samsung Galaxy A31 Vs Galaxy A51, Saudara yang Tak Jauh Berbeda!

Pemain bisa masuk ke dalam aplikasi bima+, dan akses menu “Apps & Games”, kemudian masukkan beberapa informasi yang diminta seperti ID Free Fire dan jumlah Diamonds yang ingin dimasukkan ke dalam akun. Setidaknya harus membeli 140 Diamond dengan harga Rp 25.000,-.

Kemudian jangan lupa masukkan alamat e-mail pemain juga, dan berikutnya baru klik tombol “Beli Sekarang”. Nantinya, pemain akan mendapatkan SMS konfirmasi untuk melakukan aktivasi dengan pulsa Tri. Dan jika sudah dikonfirmasi, pemain baru akan mendapatkan bonus 70 Diamonds masuk lagi ke akun pemain.

Dikarenakan terbatas, maka sebaiknya pemain segera mendapatkan bonus tersebut, dan event diamond gratis Free Fire ini cuman berlaku hingga tanggal 30 Juni 2020 alias hari ini saja. Oleh karena itu, segera beli dan dapatkan diamond-nya.

baca juga: Akhirnya Alpha Kena Buff Gila Juga di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.