Dugaan Samsung Galaxy M01 Core Tengah Dipersiapkan

0
281
Samsung Galaxy M01 Core
Copyright ©Gizbot

Samsung Galaxy M01 Core Dapatkan Sertifikasi W-Fi Alliance

OKETEKNO – Bukan cuman dikabarkan tengah mempersiapkan Smartphone murah Galaxy A01 Core saja, melainkan vendor asal Korea Selatan ini diberitakan juga akan meluncurkan Samsung Galaxy M01 Core sebagai saudaranya di segmen entry-level.

Perangkat dengan nomor model SM-M013F/DS diketahui baru saja telah muncul dalam sertifikasi Wi-Fi Alliance. Dalam sertifikasi tersebut dikatakan kalau ponsel terbaru dari Samsung ini akan hadir dengan dukungan Wi-Fi dual-band (2.4GHz + 5GHz) yang akan dijalankan dengan sistem operasi Android 10. Sedangkan akhiran DS merupakan singkatan dari Dual SIM.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Malware Lucifer yang Punya 2 Mata Pisau!

Tidak ada informasi lebih lanjut yang diungkap dalam sertifikasi Wi-Fi Alliance ini, disamping itu bocoran dari media lainnya juga masih langka. Akan tetapi dengan adanya sertifikasi ini menandakan bahwa Samsung makin aktif lagi dalam menghadirkan perangkat dengan banderolan harga murah.

Galaxy M01 Core WiFi Alliance
Copyright ©BEJAGADGET

Disamping itu, Samsung Galaxy M01 Core ini sendiri juga kurang lebih mirip seperti SM-A013F/DS yang sebelumnya juga sudah muncul di sertifikasi Wi-Fi Alliance yang diduga akan hadir dengan nama pasaran Samsung Galaxy A01 Core.

Baca Juga: Meski Murah, Kamera iPhone SE Masih Tembus 100 Poin di DxOMark

Hanya perbedaannya pada kode nama A dan M saja, akan tetapi untuk informasi terkait A01 Core ini sudah sedikit lebih banyak. Dimana salah satu yang paling menarik terkait sistem operasi yang akan dijalankan yakni Android 10 GO, sehingga spek yang rendah tetap bisa memberikan pengalaman penggunaan lebih mantap. Simak disini untuk informasi lebih banyak terkait A01 Core.

Dan seperti biasa, dimana adanya kode Core ini menandakan bahwa perangkat tersebut akan lebih rendah daripada Samsung Galaxy M01 yang sudah dirilis sebelumnya. Begitu juga dengan harga yang ditawarkan juga lebih murah, sehingga makin banyak kalangan yang berkesempatan untuk membelinya.

Dikarenakan hadir di segmen pasar entry-level, maka tidak menutup kemungkinan bahwa Samsung Galaxy M01 Core ini performanya mengandalkan chip dari MediaTek yang terkenal lebih murah daripada buatan Qualcomm.

baca juga: Bahaya! Cuman Karena Gambar Bisa Kuras Kartu Kredit Kalian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.