Muncul Desain dan Warna Redmi 9A yang Segera Dirilis

0
656
Redmi 9A Bo
Copyright ©YouTube

Render Redmi 9A Terungkap Menjelang Perilisannya

OKETEKNO – Semakin mendekati perilisannya, bocoran terkait Redmi 9A ini semakin jelas terlihat. Sebagaimana informasi yang sudah beredar sebelumnya, diungkap kalau ponsel murah terbaru dari Xiaomi ini nanti akan rilis pada hari ini, 30 Juni 2020 di China.

Dan beberapa waktu sebelum perilisan, telah muncul render yang mengungkap terkait desain dan juga varian warna yang akan ditawarkan oleh HP Redmi terbaru tersebut. Dari gambar ini bisa kita ketahui bahwa modelnya tidak sama seperti Redmi Note 9, dikarenakan masih hadir dengan notch di bagian atas layarnya.

Baca Juga: Bahaya! Cuman Karena Gambar Bisa Kuras Kartu Kredit Kalian

Tidak jauh berbeda daripada Redmi 9 kalau dari tampilan depan, akan tetapi kalau masalah tampilan belakangnya jelas sekali berbeda. Pada bagian kamera terutama, dimana dipindahkan ke pojok kiri atas ponsel, dan cuman ada satu lensa kamera dengan dukungan sebuah LED Flash saja.

Redmi 9A
Copyright ©Playfuldroid

Seperti yang dilihat dalam gambar tersebut, dimana bakalan ada 3 opsi warna yang ditawarkan untuk Redmi 9A ini nanti, diantaranya yakni Midnight Grey, Twilight Blue, dan juga Peacock Green. Panel belakangnya polos begitu saja, dengan motif garis lurus yang sejajar dengan susunan kameranya.

Baca Juga: Realme X3 SuperZoom Vs Realme X2 Pro, Peningkatan yang Luar Biasa!

Terlepas dari desain yang beredar ini, sebelumnya juga sudah ada beberapa bocoran spesifikasi yang akan dibawa oleh Smartphone murah terbaru dari Xiaomi ini. Seperti ukuran layar LCD seluas 6,53 inci dengan resolusi HD+, kamera belakang 13MP, dan kamera selfie 5MP.

Dan masalah performa akan mengandalkan chip MediaTek Helio G25 yang akan didukung oleh memori internal RAM 3GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Pengguna yang masih kurang puas, bisa menambahkannya dengan microSD.

Sedangkan untuk kapasitas baterai yang tertanamkan sebesar 5.000 mAh, dimana ini sudah cukup untuk menyokong Redmi 9A seharian dalam aktivitas normal alias non-gaming atau video secara terus-menerus. Informasi spesifikasi lebih pasti, nantikan jika sudah dirilis mendatang.

baca juga: Map Spesial Terbaru di PUBG Mobile Bisa Selesai Lebih Cepat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.