Redmi 9C Juga Ikutan Dirilis

0
441
Redmi 9C
Copyright ©Android Authority

Redmi 9C dan Redmi 9A Siap Rilis di Malaysia

OKETEKNO – Memang selama beberapa waktu terakhir ini cuman  yang menjadi perbincangan hangat di jagat maya, karena hendak dirilis. Akan tetapi dalam unggahan terbaru Xiaomi Malaysia melalui akun Facebook resminya telah mengungkap bahwa Redmi 9C juga ikutan dirilis di waktu yang sama.

Diberitakan kalau 9C juga akan ikut dirilis dalam sebuah event perilisan yang digelar secara online pada hari ini, 30 Juni 2020. Dikarenakan belum banyak berita terkait kehadiran ponsel berikut, maka masih belum bisa disampaikan terlalu banyak informasi spesifikasi yang akan ditawarkan mendatang.

Baca Juga: 47 Game Berbahaya Terdeteksi, 17 Diantaranya Masih Eksis di Play Store!

Namun kalau melihat dari tagline yang ditampilkan oleh Xiaomi dalam poster perilisannya itu, yakni “Big battery, big display”. Maka bisa diketahui kalau layar dan baterai akan menjadi duo keunggulan dari kedua HP Redmi murah terbarunya itu.

Redmi 9A dan Redmi 9C
Copyright ©Facebook

Beberapa informasi sebelumnya mengungkap kalau Redmi 9A memang akan mengusung baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Namun kalau Redmi 9C masih belum ada bocoran berapakah kapasitas baterai yang akan tertanam, tapi sepertinya sama saja dengan saudaranya itu.

Baca Juga: Map Spesial Terbaru di PUBG Mobile Bisa Selesai Lebih Cepat

Sedangkan untuk pasar Indonesia sendiri sekarang tengah mempersiapkan untuk dirilis Redmi 9 yang merupakan model regulernya. Belum ada keterangan resmi terkait kedatangannya, cuman sudah mendapatkan sertifikasi TKDN, sehingga Xiaomi bisa menjual perangkat ini secara resmi di Indonesia kapan saja.

Dikarenakan membawa chip MediaTek Helio G35 dengan dukungan RAM 3GB, tidak menutup kemungkinan Redmi 9 akan dibanderol dengan harga sejutaan. Begitu juga dengan Redmi 9A ataupun saudaranya itu, yang bisa jadi akan dibanderol mulai sejutaan juga.

Masih belum ada tanda-tanda lagi terkait kehadiran Redmi 9A dan Redmi 9C ini di pasar lainnya, termasuk Indonesia. Akan tetapi mengingat pendahulunya, Redmi 8A juga hadir di Indonesia dengan banderolan harga terjangkau. Sehingga tidak menutup kemungkinan penerusnya ini juga akan menyusul meski butuh waktu cukup lama sebagai bentuk persiapannya.

baca juga: Realme X3 SuperZoom Vs Realme X2 Pro, Peningkatan yang Luar Biasa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.