Usung Baterai Besar, Honor X10 MAX Dipastikan Tetap Hadir dengan Body Tipis

0
504
Honor X10 MAX Screen
Copyright ©GSMArena

Honor Pastikan Ukuran Body Ponsel X10 MAX Tetap Tipis

OKETEKNO – Menurut beberapa informasi sebelumnya, terungkap bahwa anak perusahaan Huawei ini akan meluncurkan duo perangkat terbarunya pada tanggal 2 Juli 2020 mendatang, diantaranya yakni Honor 30 Lite dan Honor X10 MAX.

Keduanya telah mendapatkan konfirmasi resmi dari perusahaan, bahkan beberapa bocoran terkait spesifikasi yang akan ditanamkan juga mulai terungkap. Seperti halnya X10 Max yang kabarnya akan hadir dengan perbekalan baterai berkapasitas jumbo, namun tetap mempertahankan body yang tipis.

Baca Juga: Realme X3 SuperZoom Vs Realme X2 Pro, Peningkatan yang Luar Biasa!

Sebelumnya sudah ada informasi yang mengungkap bahwa Smartphone terbarunya ini akan hadir dengan panel RGBW, dimana layar ini diklaim mampu memberikan kenyamanan lebih baik ketika pengguna mengoperasikannya dibawah terik sinar matahari. Sedangkan kapasitas baterai yang akan tertanamkan sebesar 5.000 mAh.

Honor X10 MAX
Copyright ©sosial media

Meski hadir dengan kapasitas baterai sebesar itu, akan tetapi Honor mengklaim kalau perangkatnya ini tidak memiliki body yang tebal. Melalui postingan terbaru di sosial media China, Weibo miliknya telah tertulis bahwa Honor X10 MAX ini nantinya akan memiliki ketebalan 8.3mm saja.

Baca Juga: Apple Bakal Ciptakan Stylus yang Bisa Dibuat Nulis di Kertas Juga

Untuk tingkat detail desain seperti itu memang diperhatikan betul oleh setiap vendor, entah itu Honor, Huawei, Samsung, Vivo, Realme, OPPO, Xiaomi, dan lainnya. Dikarenakan mereka ingin menghadirkan perangkat yang bisa tahan dalam waktu sangat lama, namun tetap menawarkan desain premium ketika berada di genggaman tangan pengguna.

Selain itu, sebelumnya sudah beredar informasi bahwa X10 MAX ini nanti akan hadir dengan layar seluas 7.09 inci. Memang sih sangat luas bagi sebuah Smartphone, akan tetapi kita sudah tau bahwa pendahulunya Honor 8X MAX juga hadir dengan layar lebih dari 7 inci. Dan pada bagian atasnya akan tersematkan notch untuk memuat kamera selfie beresolusi 8MP.

Pada bagian belakangnya, Honor X10 MAX ini akan hadir dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 48MP + 2MP. Kalau melihat tampilannya, mengingatkan kita pada Huawei P40 yang memiliki wujud sangat premium.

Baca juga: Meski Murah, Kamera iPhone SE Masih Tembus 100 Poin di DxOMark

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.