Cuplikan Main Game Metal Slug di Smartphone Sudah Mulai Beredar

0
1063
Metal Slug Mobile
Copyright ©GamingPH

Metal Slug Siap Hadir Untuk Perangkat Smartphone

OKETEKNO – Banyak sekali permainan legenda yang kini telah hadir di perangkat Smartphone, dimana sebagai pelopornya yakni PUBG, dimana bisa dikatakan sekarang permainan PUBG Mobile sudah melebihi ekspektasi dari perusahaan. Dan game di platform mobile terus mendapatkan penambahan jumlah peminat dari waktu ke waktu.

Sederet perusahaan besar yang tertarik untuk membuat permainan berbasis mobile juga, termasuk SNK Corporation yang berencana menghadirkan permainan Metal Slug ke platform mobile. Dan sepertinya kehadirannya sudah semakin dekat saja, lantaran gameplay dari permainan tersebut juga sudah terunggah pada channel YouTube miliknya.

Baca Juga: 47 Game Berbahaya Terdeteksi, 17 Diantaranya Masih Eksis di Play Store!

Tidak sendirian, melainkan Metal Slug yang menjadi salah satu permainan legendaris ini diserahkan pada Tencent melalui anak usahanya bernama TiMi Studio. Bisa dikatakan untuk masalah grafis dan juga animasi tembak-tembakan, tidak perlu diragukan lagi karena sudah ada pengalaman dari permainan COD Mobile yang kini tengah digandrungi para gamers juga.

Metal Slug
Copyright ©YouTube

Belum lama ini trailer terkait game baru bernama Metal Slug Code: J, ini sudah muncul pada channel YouTube SNK, dimana kalian juga dapat melihat videonya yang tersematkan di bagian paling bawah. Dan secara sekilas sih memang tidak ada bedanya dari versi terdahulu dari segi gameplay.

Akan tetapi kalau membahas soal animasi jelas lebih keren, dikarenakan perkembangan dunia gaming selalu meningkat, sehingga pengembang bisa menawarkan sebuah permainan dengan kualitas grafik, efek, dan lain sebagainya dengan lebih baik dari waktu ke waktu.

Baca Juga: Game Balap Mobil Keren Ini Bisa Saling Terhubung Meski Beda Jenis Perangkat

Dalam video pendek yang ditampilkan ini kita bisa mengetahui bahwa pemain akan ditawarkan tombol navigasi pada bagian pojok kiri bawah, sedangkan di bagian kanan merupakan tombol kendali untuk menembak, mengeluarkan kekuatan, memukul, hingga masuk ke dalam tank.

Walaupun sudah muncul trailernya, akan tetapi jadwal resmi perilisan game legendaris Metal Slug ini masih belum terungkap secara pasti. Oleh karenanya, kalian bisa menantikan perkembangan berita berikutnya agar tidak ketinggalan untuk menikmati permainan berikut.

baca juga: 20+ Game yang Siap Dimainkan di PS5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.