Realme C11 Dirilis, Smartphone Sejutaan Baterai 5.000 mAh di Indonesia

0
290
Realme C11 unboxing
Copyright ©Realme

Harga dan Spesifikasi Realme C11 di Indonesia

OKETEKNO – Setelah cukup lama dinantikan, pada akhirnya Realme C11 telah resmi dirilis juga di Indonesia dalam sebuah acara live streaming yang diselenggarakan kemarin. Realme telah memposisikan ponsel terbarunya ini sebagai Smartphone sejutaan, akan tetapi masih memuaskan bagi pengguna.

Terutama dalam segi fungsibilitas, dikarenakan perangkat ini hadir dengan perbekalan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Untuk kapasitas ini lebih tinggi daripada milik Samsung Galaxy M01 yang hadir di level sama, dengan baterai 4.000 mAh saja.

Baca Juga: 47 Game Berbahaya Terdeteksi, 17 Diantaranya Masih Eksis di Play Store!

Pada bagian layarnya telah menggunakan panel IPS LCD seluas 6,5 inci dengan resolusi 1560 x 720 piksel. Di atasnya terdapat notch yang berfungsi sebagai tempat kamera selfie beresolusi 5MP. Sedangkan di bagian belakangnya ada dual sensor kamera dengan masing-masing resolusi 13MP + 2MP.

Realme C11
Copyright ©Realme

Performa Realme C11 telah mengandalkan chipset gaming, Helio G35. Dengan demikian, meski sebagai Smartphone sejutaan sekalipun tetap mumpuni untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Memainkan game Mobile Legends bisa dilakukan dengan lancar, kemudian juga PUBG Mobile namun dengan settingan rendah.

Baca Juga: Realme X3 SuperZoom Vs Realme X2 Pro, Peningkatan yang Luar Biasa!

Terlebih dengan dukungan memori internal RAM 3GB/ 4GB menjadikan perangkat ini semakin mulus untuk kebutuhan multi-tasking penggunanya. Lalu ada juga dukungan kapasitas penyimpanan 32GB, yang bisa diperluas lagi dengan microSD hingga 256GB membuat kebutuhan pengguna sudah bisa terpenuhi dengan baik.

Sistem operasi yang dijalankan sudah Android 10 dan berlapis Realme UI, sehingga kalian bisa langsung menikmati beberapa fitur menarik seperti dark theme secara otomatis. Bagi kalian yang berminat, sudah bisa langsung memesannya mulai hari ini dalam event flash sale di Lazada.

Untuk harga Realme C11 yang ditawarkan ini dibanderol senilai Rp 1.499.000,- dengan kapasitas memori 2GB/ 32GB. Sedangkan untuk kapasitas memori 3GB/ 32GB dibanderol dengan harga Rp 1.599.000,-. Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan ponsel terbaru dari Realme ini?

baca juga: Meski Murah, Kamera iPhone SE Masih Tembus 100 Poin di DxOMark

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.