Harga Nokia 5310 Reborn yang Akhirnya Rilis di Indonesia Juga

0
624
Nokia 5310 Reborn
Copyright ©detikINET

Nokia 5310 Reborn Tetap Pertahankan Model Classic

OKETEKNO – Bukan cuman terpusat pada perangkat Android saja, melainkan HMD Global juga masih mempertahankan beberapa perangkat model lamanya, akan tetapi dirilis kembali dengan beberapa peningkatan yang cukup menarik. Seperti Nokia 5310 Reborn ini misalnya, yang baru hadir di Indonesia.

Ponsel fitur ini telah resmi dirilis pada bulan Maret 2020 kemarin, dan perangkat ini menjadi generasi terbaru dari Nokia 5310 Xpress Music dengan MP3 Player dan juga Radio FM yang berkombinasi dengan speaker ganda powerfull di bagian depan.

Baca Juga: Realme X3 SuperZoom Vs Realme X2 Pro, Peningkatan yang Luar Biasa!

Dan masih sama seperti biasa, dimana ponsel fitur semacam ini keunggulannya terletak pada bagian baterai yang awet luar biasa. Dengan demikian pengguna dapat mengoperasikan perangkat dalam keadaan darurat selama berhari-hari hanya dalam sekali pengisian daya saja.

Nokia 5310 Reborn
Copyright ©Shopee

“Nokia 5310 bukan hanya menawarkan kepada penggemarnya keandalan dan daya tahan, namun juga kemudahan dalam penggunaan, desain klasik bergaya kekinian dan baterai tahan lama,” kurang lebih seperti itulah keterangan dari Karel Holub GM HMD Global Indonesia dalam keterangan resmi yang dilansir dari detikINET.

Baca Juga: 47 Game Berbahaya Terdeteksi, 17 Diantaranya Masih Eksis di Play Store!

Masih sama seperti generasi pendahulunya, dimana Nokia 5310 Reborn ini juga akan hadir dengan tombol khusus juga, sehingga pengguna bisa mengatur volume juga urutan lagu dengan mudah. Selanjutnya untuk memori internal yang tertanamkan berkapasitas 16MB, dimana pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD hingga 32GB.

Pada bagian layar, telah menggunakan panel QVGA dengan luas 2,4 inci, dan pakai keypad candybar seperti ponsel jadul pada umumnya. Untuk desainnya sendiri juga tidak jauh berbeda dengan Nokia 5310 model lama/ original, juga sistem operasinya demikian.

Bagi kalian yang berminat, harga Nokia 5310 Reborn dibanderol senilai Rp 599.000,- saja. Kalian bisa mendapatkannya melalui channel resmi Nokia yang ada di Shopee. Bagaimana, tertarik untuk meminang ponsel yang bisa tahan 30 hari ini?

baca juga: Redmi 9 Persiapkan Diri Rilis di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.