OPPO Reno 4 Bersiap Meluncur Ke Indonesia

0
378
OPPO Reno 4
Copyright ©xda-developers

OPPO Reno 4 Dapatkan Beragam Sertifikasi di Indonesia

OKETEKNO – OPPO Reno merupakan perangkat yang menyasak segmen pasar kelas menengah akan tetapi menawarkan kemampuan dan tampilan yang premium, sehingga terlihat lebih mencolok daripada pesaingnya. Dan sepertinya kini sang vendor tengah mempersiapkan generasi terbarunya bernama OPPO Reno 4.

Beberapa tanda telah bermunculan mengungkap kehadiran HP OPPO terbaru, bahkan sampai tanda kehadirannya di pasar Indonesia. Perangkat ini telah hadir dengan kode CPH2113 dalam sertifikasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kemenperin.

Baca Juga: Cuplikan Main Game Metal Slug di Smartphone Sudah Mulai Beredar

OPPO diketahui telah berhasil mendapatkan sertifikasi tersebut pada tanggal 6 Mei kemarin dengan nilai 31,85 persen. Dan setelah beberapa waktu berjalan, kode ponsel CPH2113 ini kembali muncul dan mendapatkan persetujuan dari Kominfo juga. Dengan demikian, membuat perangkat ini benar-benar sudah siap hadir di Tanah Air.

OPPO Reno 4 Indonesia
Copyright ©Istimewa

Perlu diketahui bahwa CPH2113 ini merupakan ponsel dengan nama pasar OPPO Reno 4. Meski begitu, ada sedikit perbedaan dengan versi China yang memiliki kode PDPM00 dan PDPT00. Dengan demikian, untuk spesifikasi yang ditawarkan ketika sudah hadir di Indonesia mendatang bakal mengalami sedikit perbedaan, menyesuaikan dengan pasar yang akan dituju.

Baca Juga: Redmi Note 9 Pro Vs Samsung Galaxy A71, Harga Boleh Jauh Lebih Mahal Tapi Speknya?

Hal ini bukanlah hal asing lagi, dikarenakan pendahulunya OPPO Reno 3 juga telah mengalami hal demikian. Bahkan untuk perangkat yang di pasarkan di Malaysia dan Indonesia tidak sama spesifikasi yang dibawa, meski nama produknya sama. Ini merupakan salah satu strategi terbaik OPPO untuk menawarkan ponsel yang tepat untuk konsumennya di Negara tertentu.

Dikarenakan hadir sebagai penerus, tidak ada salahnya kita mengharapkan kalau Reno 4 ini nanti bisa rilis dengan membawa peningkatan fitur menarik dan juga spesifikasi yang mengejutkan bagi para fans di Indonesia mendatang.

Bisa dibilang kalau di China kemarin OPPO Reno 4 mengunggulkan sektor layar dan juga kamera. Kemungkinan di Indonesia mendatang baterai, fast charging dan desain akan menjadi salah satu faktor utama untuk menyita perhatian.

baca juga: Usung Baterai Besar, Honor X10 MAX Dipastikan Tetap Hadir dengan Body Tipis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.