Asyiik! Netflix Segera Dibuka Blokirnya di Indonesia

0
275
Netflix
Copyright ©digitaltvlife

Telkom Group Mulai Buka Blokir Netflix

OKETEKNONetflix menjadi layanan media hiburan yang paling pas untuk dinikmati para pengguna gadget. Untuk melampiaskan kepenatan seharian setelah bekerja atau mungkin melakukan suatu hal, tentu menonton film menjadi salah satu aktivitas paling menarik untuk diterapkan.

Terlebih pada saat pandemi seperti ini yang mengharuskan seseorang harus lebih waspada dalam menjaga jarak dan kebersihannya. Dan mendukung hal tersebut, kini beberapa layanan telah dibuka kembali masa blokirnya untuk memberikan pilihan terhadap masyarakat Indonesia dalam menikmati konten tertentu.

Baca Juga: Usung Baterai Besar, Honor X10 MAX Dipastikan Tetap Hadir dengan Body Tipis

Telkom Group telah memutuskan segera membuka blokir terhadap layanan Netflix pada seluruh jaringan milik perusahaan yang khas dengan warna merahnya tersebut. Sehingga para pengguna bisa lebih leluasa lagi dalam menikmati media streaming ini.

Tayangan Netflix
Copyright ©GettyImages

Informasi ini telah disampaikan oleh Arif Prabowo selaku VP Corporate Communication Telkom Indonesia. “Kita tunggu saja ya. Nanti saatnya akan disampaikan,” begitulah terangnya sebagaimana dilansir dari detikINET.

Baca Juga: Redmi 9C Juga Ikutan Dirilis

Untuk informasi ini jelas menarik dan menjadi kabar gembira bagi yang sudah menantikan. Disamping itu, beberapa waktu lalu memang sudah sempat ada isu bahwa Telkom Group masih belum memberikan akses terhadap Netflix, dan masih dalam tahap pembicaraan. Dan sekarang akhirnya sudah done, dimana mendapatkan akses penuh lagi.

Perlu diketahui bahwasanya untuk penutupan jaringan dari Telkomsel, WiFi.id, hingga Indihome terhadap layanan media streaming pesaing YouTube ini telah diberlakukan sejak layanan tersebut melakukan ekspansi di Indonesia pada tahun 2016 lalu.

Dan baru kali ini akan dibuka secara resmi, sehingga pengguna yang menggunakan jaringan dari Telkomsel bisa dengan mudah untuk mengakses ke Netflix. Alasan pemblokiran ini lantaran memang ada beberapa konten yang tidak sesuai dengan ketentuan berlaku, dan penyedia layanan harus melakukan take down terhadap beberapa kontennya terlebih dahulu.

baca juga: Redmi 9 Persiapkan Diri Rilis di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.