Gameplay Crysis Remastered Hadir Lebih Cepat Goda Para Pemain

0
587
Crysis Remastered
Copyright ©YouTube

Crysis Remastered Muncul dalam Trailer

OKETEKNO – Crytek dan Saber Interactive kemarin lalu telah memberikan pengumuman bahwa akan menghadirkan gameplay Crysis Remastered pada awal bulan Juli 2020. Dan ternyata memang ini dijawab dengan serius oleh developer, sehingga para pemain yang sudah tidak sabar menantikan kehadirannya bisa melihat secuil trailer dari gameplay.

Bukan cuman dalam bentuk video saja, melainkan pada toko aplikasi Microsoft Store, juga telah terungkap beberapa gambar yang menunjukkan gameplay dari permainan tersebut. Dari trailer dengan durasi kurang lebih selama dua menit ini telah menunjukkan bagaimana mengagumkannya visual grafis yang ditawarkan.

Baca Juga: 47 Game Berbahaya Terdeteksi, 17 Diantaranya Masih Eksis di Play Store!

Untuk permainan ini telah membawa peningkatan grafis yang jauh lebih baik daripada versi sebelumnya. Dikarenakan memang developer telah menggunakan mesin pembuat yang berbeda, dimana untuk perangkatnya lebih canggih dengan proses makin halus dibandingkan dengan teknologi sebelumnya.

Gameplay Crysis Remastered
Copyright ©YouTube

Terutama dalam masalah pencahayaan juga efek animasi serangan yang dilancarkan oleh pemain, Crysis Remastered ini menawarkan tampilan lebih baik daripada sebelumnya. Meski demikian, ada beberapa animasi yang masih kaku dan itu memang sengaja tidak diperbaiki.

Walaupun demikian, untuk beberapa model karakter ini sudah terlihat sedikit berbeda daripada yang lain. Sehingga para pemain kini bisa menikmati sesuatu yang sejatinya sama, namun dengan perasaan berbeda, makin seru, dan makin betah dalam memainkannya.

Baca Juga: Realme X3 SuperZoom Vs Realme X2 Pro, Peningkatan yang Luar Biasa!

Sebagaimana informasi yang telah ditampilkan oleh Microsoft Store dalam beberapa screenshots yang dibagikan, terungkap kalau game tembak-tembakan ini baru akan dirilis pada tanggal 23 Juli 2020 mendatang. Dan bukan cuman di PC aja, melainkan juga di konsol game PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch dalam waktu yang berdekatan.

Mungkin beberapa sudah ada yang mengunggah trailernya duluan, akan tetapi lebih baik kalau menunggu trailer Crysis Remastered dalam kualitas terbaik dan resmi dari pengembangnya langsung. Melalui tautan yang tercantum sebagai berikut, dimulai pukul 11 malam nanti.

baca juga: Meski Murah, Kamera iPhone SE Masih Tembus 100 Poin di DxOMark

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.