Vivo X Series Terbaru Dipastikan Segera Hadir di Indonesia

0
330
Spesifikasi Vivo X50 Pro
Copyright ©PhoneArena

Vivo Indonesia Ungkap X Series Bakal Hadir di Indonesia

OKETEKNO – Dibandingkan dengan vendor lainnya, bisa dibilang Vivo menjadi yang paling sukses menyita perhatian di Indonesia. Dikarenakan pada kuartal pertama kemarin dilaporkan oleh IDC bahwa jadi yang paling berkuasa, kini semakin yakin untuk menghadirkan Vivo X series terbaru ke Indonesia.

Sebelum ini sang vendor cuman bermain aman untuk menyasak segmen pasar kelas menengah dan bawah saja. Dikarenakan di segmen tersebut sudah semakin sulit lantaran ada 3 brand berkuasa, yakni seperti Samsung, Xiaomi, dan juga Realme. Pada akhirnya Vivo melakukan sedikit peningkatan dengan menawarkan ponsel premium.

Baca Juga: Dugaan Samsung Galaxy M01 Core Tengah Dipersiapkan

Kepastian terkait kehadiran X Series yang menjadi kelas flagship-nya ini telah terkonfirmasi lewat akun sosial media resmi milik Vivo Indonesia. Dalam video pendek yang diunggah di Instagram itu telah terungkap bahwa Smartphone terbaru yang akan dihadirkan ini akan mengandalkan sektor kameranya.

Vivo Indonesia
Copyright ©Instagram; src: https://www.instagram.com/p/CCFWZZfhb77/

Akan tetapi sayang tidak turut disebutkan model yang bakalan datang ke Indonesia mendatang, karena dalam pengumuman awalnya ini cuman memberikan tanda bahwa Vivo X series ini memiliki kemampuan kamera luar biasa.

Baca Juga: Muncul Desain dan Warna Redmi 9A yang Segera Dirilis

Dan jelas saja itu akan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dimana sebagian besar diantara mereka memilih perangkat berdasarkan kemampuan kameranya. Dikarenakan mereka suka mengabadikan momen penting yang bisa dibagikan terhadap orang lain.

Melihat beberapa tanda yang telah disampaikan ini, ada kemungkinan kalau Vivo X50 Pro yang menjadi Smartphone pertama membawa gimbal bakalan hadir di pasar ponsel Indonesia juga. Atau mungkin setidaknya versi regulernya yang masih membawa kemampuan kamera tidak kalah canggih dengan sang kakak.

Disamping itu, untuk masalah jadwal perilisannya masih belum diketahui kapan akan terjadi. Dikarenakan sudah muncul beberapa promosi, maka Vivo X tidak menutup kemungkinan akan rilis pada bulan Juli ini atau mungkin hingga bulan Agustus 2020 mendatang. So, kita tunggu saja kabar kehadirannya.

baca juga: Usung Baterai Besar, Honor X10 MAX Dipastikan Tetap Hadir dengan Body Tipis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.