Kembaran Redmi Note 9 Pro Mulai Dijual Minggu Depan

0
389
Redmi Note 9 Pro Blue
Copyright ©Olx

POCO M2 Pro Hanya Rebrand dari Redmi Note 9 Pro

OKETEKNO – Walaupun sejatinya sudah memutuskan diri dengan Xiaomi, akan tetapi perangkat terbaru yang dirilis oleh POCO ternyata masih sama saja dengan vendor besar asal China tersebut. Dimana mulai pekan depan, pihaknya mulai menjual perangkat yang sebenarnya memiliki bentuk desain dan spesifikasi yang sama persis seperti Redmi Note 9 Pro.

Disebut POCO M2 Pro, perangkat ini akan rilis untuk pertama kalinya di India pada tanggal 7 Juli 2020 mendatang tepat pukul 12.00 siang waktu setempat. Dan ini menjadi kali pertamanya M series diisi, karena sebelumnya cuman ada X dan F series saja.

Baca Juga: Realme C11 Dirilis, Smartphone Sejutaan Baterai 5.000 mAh di Indonesia

Meski sudah mengungkap jadwal perilisannya secara resmi, akan tetapi masih belum ada kebocoran informasi spesifikasi yang terungkap dari POCO. Namun kalau dari segi desain, memang sudah terlihat jelas seperti apakah tampilan dari POCO M2 Pro tersebut.

POCO M2 Pro
Copyright ©PocoIndia

Dari segi manapun bisa dikatakan tidak ada bedanya jika dibandingkan Redmi Note 9 Pro yang sudah rilis di Indonesia. Dimana bagian depan tetap menggunakan layar berlubang di tengah, kemudian di panel belakangnya terdapat quad camera persis di bagian tengah dengan dukungan LED Flash di bawahnya.

Baca Juga: Harga Nokia 5310 Reborn yang Akhirnya Rilis di Indonesia Juga

Sebab memiliki desain yang sama persis, maka bukan menjadi tidak mungkin spesifikasi yang diusung juga menduplikasi HP Redmi tersebut. Dimana urusan performa akan mengandalkan chip Snapdragon 720G juga, dengan dukungan internal RAM hingga 8GB.

Mungkin pada bagian kameranya ini yang dapat diubah suaikan tergantung dari kalangan yang dituju. Namun untuk sekarang ini, kakak dari Redmi Note 9 ini telah hadir dengan kamera selfie 16MP dan kamera belakang 64MP + 8MP ultrawide + 5MP makro + 2MP depth sensor.

Kemudian untuk masalah baterai bisa jadi sama, karena Redmi Note 9 Pro sudah menawarkan kombinasi yang pas, dimana hadir dengan kapasitas 5.020 mAh dan dukungan pengisian daya cepat 30W, mungkin bisa dipercepat lagi menjadi 33W untuk POCO M2 Pro mendatang.

baca juga: OPPO Reno 4 Bersiap Meluncur Ke Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.