Sudah Waktunya Realme C11 Untuk Gantikan C2 di Indonesia

0
330
Realme C11
Copyright ©Head Topics

Realme C11 Gantikan Posisi C2

OKETEKNO – Kemarin telah mulai dijual smartphone sejutaan terbaru di Indonesia bernama Realme C11. Meski pada dasarnya dibanderol dengan harga murah banget, akan tetapi perangkat ini telah menawarkan kemampuan yang cukup menggoda.

Bahkan Realme mengklaim kalau perangkat terbarunya ini mampu untuk menjalankan aplikasi game yang cukup berat seperti Mobile Legends ataupun PUBG Mobile sekalipun. Dan bahkan kini posisinya telah menggantikan Realme C2 yang memang sudah waktunya pensiun.

Baca Juga: Gameplay Crysis Remastered Hadir Lebih Cepat Goda Para Pemain

Pada dasarnya memang sih generasi penerusnya Realme C3, akan tetapi sepertinya kurang pas karena ponsel tersebut hadir dengan harga yang sedikit lebih tinggi. Dan Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia telah memastikan bahwa C2 ini tidak akan dijual lagi setelah C11 mulai beredar di pasaran.

Realme C11
Copyright ©Realme

Memang wajar saja sih hal demikian, dikarenakan memang Realme C2 ini sudah lebih dari satu tahun beredar. Dan untuk spesifikasi Realme C11 sebagai pengganti sekarang juga lebih baik dalam rentang harga yang tidak jauh berbeda.

Baca Juga: Asyiik! Netflix Segera Dibuka Blokirnya di Indonesia

Disamping itu, Indonesia menjadi negara pertama yang didatangi oleh C11, dimana ini menjadi salah satu kebanggaan tersendiri karena mendapatkan kesempatan mendapatkannya lebih awal. Dikarenakan kebanyakan pasar India dan China selalu mendapatkan perangkatnya lebih dulu sebelum pasar global.

“Seiring dengan berjalannya waktu, pasar Indonesia semakin berkembang sehingga ini membuat kami menyiapkan model baru yang bisa debut pertama kali di sini,” kurang lebih seperti itulah keterangan dari Palson Yi dalam pertemuan media secara online kemarin lalu.

Untuk masalah harga Realme C11 tidak perlu dipikirkan lagi, karena untuk model terendah dengan memori 2GB/ 32GB dibanderol Rp 1,6 juta, dan varian 3GB/ 32GB dibanderol Rp 1,7 juta. Sedangkan varian tertinggi dengan memori 3GB/ 32GB dibanderol senilai Rp 1,9 juta, sehingga konsumen bisa cukup mudah untuk menjangkaunya.

baca juga: OPPO Reno 4 Bersiap Meluncur Ke Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.