iPhone SE 2020 Sukses, Apple Ingin Buat iPhone Murah Lagi?

0
507
iPhone SE Red
Copyright ©YouTube

Bakal Ada iPhone SE 3 Tahun Ini?

OKETEKNO – Kehadiran iPhone SE 2020 kemarin lalu membuat kejutan banget, dikarenakan Apple tidak sama seperti biasanya dimana selalu membanderol perangkat terbaiknya dengan harga tinggi. Bisa dikatakan iPhone murah paling kencang sekarang ini ya SE generasi kedua tersebut.

Penjualan dari iPhone SE generasi kedua ini juga luar biasa banget, dimana banyak penggemar telah tertarik untuk meminang perangkat terbaru dari Apple ini. Dikarenakan dengan banderolan harga murah, dirinya tetap bisa menikmati performa yang ngebut, juga dukungan pembaruan iOS secara berkala.

Baca Juga: Harga Nokia 5310 Reborn yang Akhirnya Rilis di Indonesia Juga

Dikarenakan laris manis di pasaran, disebut oleh MauriQHD kalau Apple tengah mempersiapkan iPhone SE 2 Plus. Akan tetapi beberapa ada yang meyakini bahwa varian itu akan menjadi generasi penerusnya iPhone SE 2020 dengan membawa nama iPhone SE 3.

iPhone SE
Copyright ©Sina Mobile

Untuk masalah performanya masih mengandalkan A13 Bionic yang sama seperti tertanam di iPhone 11 series. Dan untuk masalah tampilan, penerus dari iPhone SE 2020 ini nanti akan mengusung konsep mirip iPhone X, hanya saja tidak ada notch lagi di bagian atasnya.

Baca Juga: Realme C11 Dirilis, Smartphone Sejutaan Baterai 5.000 mAh di Indonesia

Hal itu dikarenakan memang tidak akan ada sensor pemindai wajah yang akan disematkan pada iPhone murah terbaru tersebut. Dan pesaing Samsung ini disebut akan menawarkan teknologi keamanan pemindai sidik jari di bagian sisi body ponsel.

Kemudian ada juga perkiraan yang mengungkap kalau iPhone terbaru itu nanti akan rilis pada akhir tahun ini. Dikarenakan untuk menjaga agar harga yang ditawarkan bisa tetap terjangkau, maka Apple hanya akan menyematkan dukungan jaringan 4G LTE saja.

Dikarenakan ini masih sebatas rumor dan dugaan, maka belum bisa diyakini 100 persen kebenarannya. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan, mengingat ini kesempatan yang bagus mempersiapkan penerus iPhone SE 2020 yang telah mendapatkan perhatian luar biasa dari para pecinta produk Apple juga sebagian pengguna HP Android.

baca juga: Cuplikan Main Game Metal Slug di Smartphone Sudah Mulai Beredar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.