HP Redmi Ini Akhirnya Dapatkan Update Android 10 Juga

0
505
Redmi 8
Redmi 8; Copyright©gadgetdiva

Update Android 10 Untuk Redmi 8

OKETEKNO – Pembaruan sistem operasi menjadi salah satu hal paling dinantikan oleh pengguna, dikarenakan dengan memperbarui OS ini akan membuat pengalaman penggunaan sedikit berbeda, lantaran kehadiran sederet fitur baru di dalamnya. Dan sepertinya pengguna HP Redmi ini segera bisa untuk merasakan hal tersebut.

Awal bulan kemarin telah resmi bergulir pembaruan untuk Redmi 7A, sekarang giliran Redmi 8 yang mendapatkan pembaruan untuk Android 10. Dimana untuk pembaruan ini telah hadir dengan nomor build MIUI 11.0.1.0 QCNCNXM.

Baca Juga: Cuplikan Main Game Metal Slug di Smartphone Sudah Mulai Beredar

Dalam update kali ini cuman melakukan pembaruan terhadap sistem operasi saja, dikarenakan MIUI 12 memang masih belum siap untuk digulirkan secara publik. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan tahun ini juga UI tersebut akan bergulir untuk seluruh pengguna yang mendukungnya.

MIUI 12
Copyright ©Adimorahblog

Bukan cuman sistem operasi saja, melainkan pengguna HP Redmi ini nantinya juga akan mendapatkan patch keamanan bulan Juni 2020. Dan untuk sekarang ini masih sebatas pengguna Redmi 8 di China saja, sedangkan untuk kehadirannya secara global sepertinya perlu menunggu beberapa pekan lagi.

Baca Juga: Redmi Note 9 Pro Vs Samsung Galaxy A71, Harga Boleh Jauh Lebih Mahal Tapi Speknya?

Untuk pembaruan Android 10 ini memerlukan kapasitas bebas 2.0GB, dan pengguna juga harus memiliki koneksi internet yang stabil agar tidak terjadi gangguan saat proses pengunduhan dan pemasangan melalui jalur OTA. Dan untuk masalah durasinya tergantung dari kecepatan internet masing-masing.

Sekilas tentang Redmi 8, dimana perangkat ini telah hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik, performa Snapdragon 439 dengan dukungan RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan 64GB. Sehingga wajar saja kalau sampai sekarang ponsel tersebut masih cukup memadai untuk bersaing dengan sederet perangkat terbaru.

Pada bagian belakangnya, HP Redmi ini telah memanfaatkan lensa kamera SONY IMX363 beresolusi 12MP yang didukung oleh depth sensor 2MP. Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanamkan beresolusi 8MP.

baca juga: Usung Baterai Besar, Honor X10 MAX Dipastikan Tetap Hadir dengan Body Tipis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.