Anak Bangsa Rilis Game Baru Lagi Bertema Horror, Tapi Karakternya Mantep Abis!

0
504
Code Atma
Copyright ©Bisnis

Game Code Atma Usung Kearifan Lokal Banget

OKETEKNO – Bukan cuman mengandalkan developer luar saja, melainkan anak bangsa juga bisa menorehkan karyanya dalam sebuah game dengan pengusungan tema yang menarik. Seperti Code Atma yang baru aja dirilis berikut, dimana mengusung tema Indonesia banget.

Untuk developer yang menciptakan Code Atma ini merupakan studio asal Bandung, Agate yang menjalin kerjasama dengan beberapa pihak, diantaranya yakni seperti Telkom, Melon, dan juga Oolean. Ini merupakan permainan dengan tema RPG, dimana mengusung tema mistis yang sudah sering terjadi di Indonesia.

Baca Juga: Game Fenomenal Lost Saga Setelah Pamit, Kini Hadir Lagi dengan Sejumlah Pembaruan

Atma sendiri diibaratkan arwah yang bisa membantu manusia, dimana dalam permainan berikut bentuknya beraneka ragam. Untuk beberapa makhluk halus yang ternama dalam game ini diantaranya yakni seperti Kuntilanak, Pocong, Kandita, Gatotkaca, Babi Ngepet, Jelangkung, Genderuwo, Jenglot, dan masih banyak lagi lainnya.

Gameplay Code Atma
Copyright ©YouTube

Namun tidak perlu khawatir dengan bentuk mereka yang memang pada dasarnya menyeramkan jika secara nyata. Dikarenakan developer telah memolesnya, sehingga para hantu alias Atma yang terkandung dalam game ini menjadi tampak lebih bersahabat, ada yang berpenampilan lucu juga ada beberapa yang jadi mantep parah.

Untuk jalan ceritanya sendiri juga seputar dunia horror seperti itu, dimana cuman beberapa orang saja yang dapat mengetahuinya. Dan uniknya lagi adalah para hantu tersebut bisa dilihat dengan menggunakan sebuah aplikasi yang terpasang pada Smartphone.

Baca Juga: Game PC Pertama Ciptaan Bill Gates Kini Hadir di App Store

Dan kalian bisa bertarung mengalahkan makhluk halus lain yang menghalangi dengan kekuatan serupa dimana sudah ada dalam diri kalian. Dimana masing-masing atma juga memiliki kemampuan unik dan bisa menjadi lebih mematikan jika saling berhubungan.

Permainan Code Atma ini sendiri membutuhkan proses pengembangan cukup lama, Agate menyebut pihaknya telah mengembangkannya sejak bulan April 2019 silam, dan baru bisa rilis beberapa hari lalu. Dengan dihadirkannya game yang lekat banget dengan kepercayaan di Indonesia, tentu ini menjadi suatu hal yang patut dibanggakan dan perlu diperkenalkan ke dunia luar juga.

baca juga: PUBG Mobile Jadi Game Paling Menguntungkan di Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.