Keren! Waze Tawarkan Tampilan Map Penuh Warna

0
282
Waze
Copyright ©Waze

Aplikasi Waze Lakukan Perombakan Tampilan

OKETEKNO – Tidak cuman Google Maps saja yang menjadi andalan, beberapa kalangan merasa lebih suka dengan layanan peta digital Waze, dikarenakan menawarkan informasi yang lebih beragam dan merasa makin detail saja.

Apalagi yang sekarang, dimana pengguna bisa mendapatkan keseruan lebih baik ketika melakukan pembaruan, karena pengembang telah melakukan perombakan terhadap tampilan aplikasinya. Sehingga aplikasi kini memiliki tampilan lebih segar karena penuh dengan warna.

Baca Juga: Gameplay Crysis Remastered Hadir Lebih Cepat Goda Para Pemain

Bukan cuman melakukan perombakan tampilan saja, melainkan sekarang Waze juga telah menghadirkan label baru juga fitur Moods. Dimana untuk fitur terbaru ini nantinya dapat disesuaikan dengan kondisi pengguna ketika tengah mengemudi, dimana akan diwakili dengan ikon ekspresi yang beragam penuh warna juga. Mulai dari bahagia, bebas, mengantuk, dan masih banyak lagi yang lain.

Ekspresi Waze
Copyright ©Waze

“Mood dapat merefleksikan suasana hati kita saat berkendara, dan warna menggairahkan merayakan keceriaan yang selalu kami coba bawa ke jalan,” kurang lebih seperti itulah yang dikatakan oleh Marlin R. Siahaan selaku Country Manager Waze Indonesia, sebagaimana dikutip dari KompasTekno.

Baca Juga: OPPO Reno 4 Bersiap Meluncur Ke Indonesia

Total ada sekitar 30 ikon Mood yang bisa digunakan oleh pengguna, dan aplikasi peta digital ini juga mendesain peta dengan sistem blok, melakukan pembaruan ikon laporan, logo, dan juga tipografi. Tujuannya yakni ingin menawarkan identitas visual yang lebih kuat juga fleksibel, dimana ini nanti akan mendukung brand juga pengguna.

Untuk pengguliran pembaruan ini dirasa sudah cukup tepat, dikarenakan masa PSBB beberapa wilayah juga sudah mulai dilonggarkan. Dan diharapkan dengan pembaruan tersebut, pengguna bisa lebih terbantu dalam menentukan arah lokasi yang hendak dituju.

Pembaruan aplikasi Waze ini sudah diterapkan secara global, dimana salah satunya Indonesia juga sudah kebagian. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mencobanya, bisa langsung lakukan pembaruan melalui Google Play Store ataupun App Store.

baca juga: Harga Nokia 5310 Reborn yang Akhirnya Rilis di Indonesia Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.