Huawei Nova Terbaru Siap Rilis di Indonesia

0
359
Huawei Nova 6 SE
Copyright ©Selular

Huawei Nova Terbaru Rilis 13 Juli 2020

OKETEKNO – Tidak cuman menawarkan perangkat di segmen kelas atas aja, melainkan perusahaan asal China ini telah hadir di segmen kelas menengahnya melalui Huawei Nova series yang selalu mencuri perhatian anak muda di Indonesia. Dan belum lama ini telah dipastikan bahwa sang vendor akan menghadirkan model terbaru lainnya.

Fisher Jiang selaku Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia telah mengungkap bahwa series terbaru ini nantinya akan menawarkan pengalaman teknologi yang tidak kalah daripada ponsel kelas menengah yang sudah ada di pasaran sekarang, termasuk Samsung Galaxy A51.

Baca Juga: Harga Nokia 5310 Reborn yang Akhirnya Rilis di Indonesia Juga

Selain mengutamakan teknologi, Huawei juga memperhatikan desain yang trendi, sehingga dapat menghadirkan pengalaman tingkat flagship yang baru. Strategi semacam ini sudah menjadi andalan di Nova series, dimana selalu menarik perhatian kalangan pemuda untuk meminang Smartphone tersebut.

Huawei Nova
Copyright ©Huawei

“Huawei Nova series secara konsisten menggabungkan aspek desain dan teknologi. Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, kami terus berinovasi dengan menggabungkan teknologi terdepan di dunia, fitur kamera inovatif, kemampuan chipset luar biasa dan tampilan yang trendi,” begitulah ungkap Jiang.

Baca Juga: OPPO Reno 4 Bersiap Meluncur Ke Indonesia

Disamping itu, Jiang juga telah memastikan kalau perangkat terbarunya ini akan rilis pada pertengahan Juli 2020, tepatnya tanggal 13 mendatang. Akan tetapi tidak disampaikan juga terkait perincian dari perangkat yang tengah dipersiapkan beredar di Tanah Air tersebut.

Hanya saja dipamerkan sedikit tampilannya saja, dimana terungkap bahwa model terbarunya ini menawarkan teknik pemrosesan inovatif, tujuannya yakni menciptakan varian warna baru juga model panel belakang 3D yang menarik, lantaran bisa memantulkan cahaya juga bayangan yang mengesankan.

Dengan kedatangan Huawei Nova series terbaru ini nantinya akan menambah varian yang sudah ada di Indonesia, yakni seperti Nova 2i, Nova 3i, dan juga Nova 5T. Lantas, seperti apakah kemampuan sebenarnya dari ponsel yang menjadi tandingan Redmi Note 9 Pro ini? Nantikan perilisannya kurang lebih sepekan lagi.

baca juga: Asyiik! Netflix Segera Dibuka Blokirnya di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.