Jadwal Rilis ASUS ROG Phone 3 Mulai Diungkap

0
298
ASUS ROG Phone 3 launch event
Copyright ©Gizchina

ASUS ROG Phone 3 Rilis Bulan Ini

OKETEKNO – Bisa dikatakan perilisan Smartphone Gaming yang dilakukan oleh ASUS kali ini lebih cepat dibanding tahun lalu. ASUS ROG Phone 3 telah mendapatkan konfirmasi jadwal akan dirilis pada pertengahan bulan Juli 2020.

Sebagaimana yang telah ditunjukkan dalam situs resminya, sudah ada waktu perhitungan mundur untuk penyelenggaraan event perilisan Smartphone Gaming generasi berikutnya. Dan kalau dihitung secara pasti, maka ketemu jadwal perilisan yang akan dilakukan pada tanggal 22 Juli 2020 mendatang pukul 11.00 waktu Taipei atau 10.00 WIB.

Baca Juga: Asyiik! Netflix Segera Dibuka Blokirnya di Indonesia

Tidak ada informasi detail yang termuat pada halaman hitungan mundur tersebut, hanya saja di pojok kiri atas terkonfirmasi bahwa Smartphone ini akan mengandalkan chip Qualcomm Snapdragon sebagai tenaganya. Namun bukan berarti tidak ada bocoran sama sekali yang mengungkap soal ASUS ROG Phone 3.

ASUS ROG Phone 3 Launch Date
Copyright ©Istimewa

Dikarenakan sebelumnya ASUS ROG Phone 3 ini sudah muncul pada situs sertifikasi ponsel China, TENAA. Dalam bocoran tersebut kita dapat mengetahui kalau ASUS akan menawarkan layar pada ponsel gaming terbarunya ini seluas 6.59 inci dengan resolusi Full HD+, dan dilengkapi pemindai sidik jari dalam layar.

Baca Juga: Gameplay Crysis Remastered Hadir Lebih Cepat Goda Para Pemain

Memang tidak terungkap jelas, akan tetapi besar kemungkinannya chipset yang digunakan oleh generasi penerus ROG Phone 2 ini adalah Snapdragon 865+ yang sudah di overclock, sehingga memiliki kecepatan 3.09Hz. Selain itu, bakalan didukung juga oleh memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB, juga mendukung jaringan 5G.

Kemudian total kamera yang akan tertanamkan di ponsel ini ada 4, dimana dua diantaranya beresolusi 64MP + 12MP. Disinyalir juga akan ada lensa ultrawide dan telephoto dengan kemampuan optical zoom 8X. Sehingga kemungkinan besar bakalan ada 3 lensa di belakang dan satu lensa di bagian depan.

Jika membahas masalah desain, sepertinya ASUS ROG Phone 3 ini bakalan memiliki model yang kurang lebih sama seperti generasi terdahulu, mungkin hanya sebagian kecil bagian yang mengalami perubahan. Beda dengan performa yang tentu akan signifikan peningkatannya, kita lihat saja saat sudah rilis mendatang.

baca juga: Bukan Cuman Huawei yang Makin Panas, AS Tekan Perusahaan Ini Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.