PUBG Mobile Siapkan Mode Classic yang Tak Pengaruhi Rank Pemain

0
377
Perbandingan Senjata Beryl M762 dan AKM di PUBG Mobile, Mantap Mana
Copyright ©Twitch

Ada Mode Unranked dalam PUBG Mobile Mendatang

OKETEKNO – Dalam permainan PUBG Mobile sekarang ini memang variannya sudah banyak sekali, dimana bukan cuman mode classic saja, melainkan ada beberapa mode lain yang bisa menjadi hiburan para pemain, termasuk Map Livik yang dipastikan hadir dalam update 0.19.0 mendatang.

Pada map spesial tersebut para pemain bisa menikmati suasana dari berbagai macam map dalam satu peta yang tidak terlalu besar. Selain itu ada juga kendaraan yang tidak dapat ditemui pada map manapun, dan senjatanya sendiri juga beberapa ada yang berbeda.

Baca Juga: Bukan Cuman Huawei yang Makin Panas, AS Tekan Perusahaan Ini Juga

Akan tetapi tidak cuman itu saja, dalam update yang rencananya bergulir 17 Juli 2020 mendatang juga ada mode baru yang memungkinkan pemain bisa menikmati permainan classic seperti biasa tanpa pengaruh terhadap rank. Tentu ini akan menjadi pilihan terbaik, bagi mereka terutama yang masih dalam tahap pembelajaran.

Unranked PUBG MObile
Copyright ©GAMEBROTT

Untuk mode “Unranked Classic Mode” ini tengah dalam tahap uji coba sekarang ini, dan kedepannya baru akan dihadirkan untuk server publik. Sehingga para pemain PUBG Mobile bisa belajar dengan bebas, turun dimana saja tanpa khawatir saat too soon mempengaruhi rank yang sudah didapatkannya.

Baca Juga: Vivo X Series Terbaru Dipastikan Segera Hadir di Indonesia

Sebelumnya untuk mode seperti ini tidak ada, dimana ketika pemain ingin bermain di Map utama seperti Erangel, Sanhok, Miramar, ataupun Vikendi. Harus bertaruh rank juga, dimana saat mendapatkan WWCD, ya otomatis bisa naik cukup signifikan, begitu juga sebaliknya.

Bukan cuman mode solo saja, melainkan kalian juga masih bisa bermain dalam opsi biasanya, yakni solo, duo ataupun squad. Kalian dapat melatih kombinasi antar tim sebelum bertarung di ranked mode, sehingga lebih siap nantinya.

Tentu saja ini menjadi pilihan terbaik bagi para pemain PUBG Mobile, terlebih bagi mereka yang memang menginginkan main santai. Sehingga saat bertarung dalam mode berikut tidak perlu khawatir untuk dihabisi oleh musuh lebih awal sekalipun.

baca juga: Gameplay Crysis Remastered Hadir Lebih Cepat Goda Para Pemain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.