Masuki Musim Baru, Apa Saja yang Ada di COD Warzone Season 4?

0
418
COD Warzone Season 4
Copyright ©Video Games Chronicle

Sederet Hal Baru dalam COD Warzone Season 4

Oketekno – Bisa dikatakan untuk jumlah peminat permainan Call of Duty Warzone atau lebih sering dikenal dengan COD Warzone ini lebih banyak jika dibandingkan dengan COD Mobile. Dikarenakan untuk dari segi kualitas grafis memang jauh banget.

Untuk sensasi pertarungannya sendiri juga lebih nyata jika dibandingkan di perangkat mobile, itu menyesuaikan berdasarkan perangkat yang menjalankannya memang. Dan bagi kalian yang merupakan salah satu pemain Warzone, tentu menyadari pergantian season kemarin bukan?

Baca Juga: HP Xiaomi Bakalan Lebih Mahal, Seriusan?

Nah, dalam pembaruan musim kemarin ada beberapa hal baru yang bisa dinikmati oleh para pemain dalam game tembak-tembakan tersebut. Dimana untuk pembaruan paling mencolok terjadi pada jumlah pemain yang hadir dalam satu kali permainan.

COD Warzone S4
Copyright ©Activision

Sebelumnya cuman ada 150 pemain saja yang tergabung dalam satu medan pertempuran, akan tetapi sekarang menjadi 200 pemain yang dapat saling bertarung dalam game COD Warzone Season 4 ini. Selain itu, mereka juga bisa bermain secara skuad 4 orang dalam bertarung, sehingga ada 50 tim yang berjuang mendapatkan kemenangan.

Baca Juga: Nah, Ini Solusi Pencarian Aplikasi di HP Huawei Pengganti Play Store

Kemudian ada juga senjata baru Sniper Rytex AMR yang merupakan senjata laras panjang .50. Selain itu ada pula Spotter Scope yang merupakan teropong, dimana alat ini memungkinkan pemain untuk memantau musuh dari ketinggian, dan membantu sniper untuk mengarahkan tembakannya tepat sasaran.

Bukan cuman itu saja, melainkan Spotter Scope ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi yang mencegah pantulan cahaya, sehingga ketika bersembunyi di semak-semak tidak bakal kelihatan. Lalu ada juga Juggernaut Royale, dimana mode ini memungkinkan petarung bertarung sebagai Juggernaut yang merupakan karakter game terkuat dalam game tersebut.

Dan kurang lebih sama seperti PUBG Mobile, dimana di tengah pertandingan, dalam game COD Warzone Season 4 ini juga akan ada paket yang dijatuhkan dan memuat item secara acak. Dan kalau memang beruntung bisa juga dapatkan Juggernaut untuk bertarung lebih bar-bar saat berhadapan dengan pemain lain.

baca juga: Code Atma: Indonesian Horror Idle RPG, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.