Vivo X50 Series Dikonfirmasi yang Masuk Indonesia

0
346
Vivo X50 Series
Copyright ©GSMArena

Duo Vivo X50 Segera Menuju Indonesia

OKETEKNO – Sebelumnya sudah ada konfirmasi bahwa Vivo Indonesia akan melangkah lebih maju lagi dalam menawarkan perangkat premium terbarunya di Tanah Air. Walaupun masih dari tanda awal, akan tetapi sudah bisa dipastikan kalau perangkat yang dimaksud adalah Vivo X50 Series.

Dan baru-baru ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak perusahaan, dimana memang X50 series yang akan dihadirkan. Dimana melalui postingan video pendek terbarunya, model Pro dengan kelengkapan gimbal pertama di dunia menjadi bintang dalam perilisan mendatang.

Baca Juga: Nah, Ini Solusi Pencarian Aplikasi di HP Huawei Pengganti Play Store

Masih belum ada perangkat seperti itu, dimana kebanyakan masih mengandalkan teknologi OIS sebagai stabilisasi kamera ketika melakukan perkaman. Nah, dengan adanya simulasi gimbal pada X50 Pro, pengguna dapat mengambil rekaman video dengan lebih halus lagi dibanding Smartphone yang sudah ada di pasaran saat ini.

Vivo X50 ke Indonesia
Copyright ©Vivo; src: https://www.instagram.com/p/CCNE0OeBgix/

Memang yang ditunjukkan dalam video pendek ini cuman model Pro, akan tetapi dalam caption ada kata Vivo X50 series, yang menandakan bahwa kedua model akan hadir di Indonesia dalam beberapa waktu mendatang. Dan keduanya sama-sama mengandalkan performa yang handal untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Baca Juga: PUBG Mobile Siapkan Mode Classic yang Tak Pengaruhi Rank Pemain

Walaupun sebenarnya masuk segmen premium, akan tetapi chipset yang digunakan tidak setara dengan OPPO Find X2 ataupun Xiaomi Mi 10, dengan chipset Snapdragon 865. Melainkan Vivo masih menggunakan chip terbaik di kelas menengah dari Qualcomm, Snapdragon 765G.

Untuk layar yang akan ditanamkan merupakan AMOLED seluas 6.56 inci dengan sistem operasi berjalan Android 10. Dan kemampuan kamera yang tertanamkan antara reguler dan Pro berbeda, dimana untuk lebih detail kita nantikan saat perilisannya mendatang.

Dipastikan akan hadir pada bulan Juli 2020 ini, akan tetapi jadwal pasti perilisan Vivo X50 series ini masih belum diungkap oleh perusahaan. Mungkin pertengahan atau menjelang akhir bulan mendatang baru dirilis, nantikan saja.

baca juga: Microsoft Kembali Perbarui Tampilan Windows 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.