Makin Jumbo, Samsung Galaxy M41 Diketahui Punya Baterai 6.800 mAh

0
532
Samsung Galaxy M41
Copyright ©Gizmologi

Samsung Galaxy M41 Punya Baterai Lebih Besar Lagi

OKETEKNO – Memang sih ada beberapa perangkat dengan kapasitas baterai super, bahkan ada yang sampai 18.000 mAh. Akan tetapi untuk ukuran wajar di pasaran masih sebatas 6.000 mAh saja, namun kedepan bakalan lebih besar lagi dan akan beredar luas di pasaran, karena hadir di perangkat Samsung Galaxy M41.

Dimana untuk generasi sebelumnya, Samsung Galaxy M31 sudah beredar di berbagai negara, termasuk Indonesia juga salah satunya. Dengan demikian, tidak menutup kemungkinan Galaxy M41 juga hadir di Tanah Air beberapa bulan mendatang.

Baca Juga: Bukan Cuman Isi Daya, Wireless Charger Samsung Juga Bisa Bersihkan HP

Kapasitas baterai Samsung Galaxy M41 yang super jumbo ini diketahui dari sertifikasi 3C dengan membawa nomor kode EB-BM415ABY. Disebutkan kalau Smartphone ini menggunakan baterai yang merupakan hasil produksi Ningde Amperex Technology Limited.

Baterai Samsung Galaxy M41
Copyright ©GSMArena

Dalam sertifikasi tersebut diketahui jika Samsung Galaxy M41 ini nanti akan menawarkan baterai berkapasitas 6.800 mAh. Dimana untuk baterai ini hampir setara dengan yang dibawa oleh Samsung Galaxy Tab S6. Namun, dengan ukuran layar ponsel lebih kecil membuat daya tahan semakin lama pastinya.

Baca Juga: Habis Naik Daun, Kini Banyak Seruan Hapus TikTok

Perlu diketahui bahwa pendahulunya yakni Samsung Galaxy M40 tidak terlalu besar kapasitas baterai yang tertanamkan, cuman 3.500 mAh saja. Sedangkan untuk Galaxy M31 hadir dengan baterai 6.000 mAh saja sudah bisa digunakan untuk kebutuhan nonton film 26 jam atau mendengarkan musik selama 119 jam.

Jadi dengan perbekalan baterai mencapai 6.800 mAh ini jelas akan menawarkan kemampuan baterai lebih lama lagi. Dan tidak menutup kemungkinan kalian bisa mengoperasikan ponsel secara normal dengan daya tahan hingga 2 hari dalam sekali pengisian.

Untuk sekarang ini masih belum diketahui spesifikasi Samsung Galaxy M41 lainnya, seperti chip, kamera, dan model yang akan diterapkan. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan sang vendor akan meluncurkannya pada tahun ini. So, nantikan saja perkembangan informasi berikutnya.

baca juga: Microsoft Kembali Perbarui Tampilan Windows 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.