Huawei Siapkan Tandingan OPPO Find X2 Pro dengan Fast Charging 66W

0
407
Huawei P40
Copyright ©PocketNow

Huawei Siapkan Mate 40 Series dengan Fast Charging 66W?

OKETEKNO – Tidak ingin kalah dengan vendor lainnya dimana kini Huawei juga tengah menunjukkan agresifitasnya dalam menandingi ponsel lain dengan mengunggulkan sektor pengisian daya super miliknya. Sama seperti Xiaomi, belum lama ini juga telah mendapatkan sertifikasi 3C.

Akan tetapi kalau untuk Xiaomi yang terdaftar teknologi pengisian daya cepat dengan kemampuan 120W, dan kini induk perusahaan Honor tersebut telah menawarkan kemampuan lebih rendah, namun masih bisa dikatakan lebih tinggi daripada OPPO Find X2 Pro yang jadi tercepat sekarang.

Baca Juga: Mobile Legends di Banned, Moonton Rayu Pemerintah

Huawei telah mempersiapkan teknologi pengisian daya cepat 66W (11V/6A), dan terdaftar di 3C dengan nomor model HW-110600C00. Akan tetapi yang menariknya lagi adalah, perangkat tersebut juga akan didukung dengan kecepatan pengisian 40W (10V/4A) juga.

Huawei Fast Charging
Copyright ©Gizmochina

Seperti yang diketahui bahwa ini baru pertama kali sang vendor melebihi 50W dalam teknologi pengisiannya, karena sebelumnya Huawei P40 yang menjadi versi paling premium saat ini cuman menawarkan SuperCharge 40W saja.

Baca Juga: Google Putus Sinkronisasi dengan WhatsApp

Dan sampai sekarang ini masih belum ada informasi terkait perangkat manakah yang akan menggunakan teknologi pengisian daya cepat 66W ini. Namun ada dugaan muncul mengungkap bahwa Mate 40 series menjadi ponsel perdana yang akan membawanya.

Smartphone ini dalam beberapa waktu terakhir juga sering beredar di jagat maya, mengungkap beberapa spesifikasi yang akan diboyong. Karena disebut, ponsel ini juga akan rilis pada tahun 2020 juga, akan tetapi sedikit menjelang akhir tahun mendatang.

Kalau memang benar di Mate 40 series, maka Huawei akan menawarkan banyak keunggulan dari ponsel terbarunya itu. Sebab sebelumnya dikabarkan kalau Smartphone ini akan membawa dual speaker simetris, perbekalan kamera 108MP dengan lensa 9P, kamera under-display, hingga komponen chip dengan fabrikasi 5nm. Apakah ini semua akan hadir di Mate 40? Kita tunggu saja kepastiannya beberapa bulan lagi.

baca juga: Buruan Hapus, 25 Aplikasi Android Ini Bisa Ambil Password Facebook Kalian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.