Bukan di Play Store, Link Resmi Download Aplikasi WhatsApp Paling Terbaru

0
2089
Aplikasi WhatsApp
Copyright ©Depositphotos

Unduh Aplikasi WhatsApp Paling Baru

OKETEKNO – Kalau masalah aplikasi mungkin beberapa kalangan merasakan khawatir jika tidak mengunduh pada toko aplikasi resmi Android ataupun iOS. Dikarenakan bisa saja ada malware yang telah disusupkan pada file apk tersebut, hingga berpotensi membahayakan perangkat. Tapi kalau untuk aplikasi WhatsApp ini tidak perlu khawatir.

Dikarenakan untuk file yang akan dibagikan berikut berasal dari link resmi perusahaan, dimana kalian bisa langsung mendapatkannya melalui file server resmi anak perusahaan Facebook tersebut. Yang mana untuk tingkat penyusupan file jahatnya juga kecil.

Baca Juga: Realme C11 Vs Realme C3, Duel Smartphone Sejutaan Kekinian

Sebab untuk aplikasi yang terdapat pada Google Play Store ataupun App Store memang masih cukup lama versinya, sehingga kalian tidak bisa menikmati beberapa fitur terbaru yang telah hangat diperbincangkan selama beberapa waktu terakhir ini.

WhatsApp Animasi Stiker
Copyright ©Liputan6

Untuk aplikasi yang memuat pembaruan seperti QR Code dan beberapa fitur lainnya tersedia pada aplikasi WhatsApp versi 2.20.194.17. Sedangkan kalau di toko aplikasi Android Play Store versi terakhir diperbarui sejak tanggal 22 Juni kemarin, yakni versi 2.20.193.9.

Baca Juga: Makin Jumbo, Samsung Galaxy M41 Diketahui Punya Baterai 6.800 mAh

Dan untuk mendapatkan versi terbaru ini kalian bisa langsung menuju ke situs resminya, atau mungkin bisa copy link https://www.whatsapp.com/android/ pada aplikasi browser yang terpasang di Smartphone kalian masing-masing.

Setelah laman terbuka, kalian bisa langsung klik tombol Download Now untuk memulai mengunduh file apk. Dan sebelum membuka file apk hasil unduhan ini, disarankan untuk melakukan backup data terlebih dahulu ke layanan cloud. Kemudian baru lepas aplikasi W.A yang sudah terpasang sebelumnya.

Kemudian baru deh kalian bisa buka file aplikasi WhatsApp apk yang telah diunduh tadi, dan ikuti proses instalasinya. Tunggu beberapa saat hingga aplikasi benar-benar terpasang dan siap untuk dibuka. Login menggunakan nomor kalian yang sudah terdaftar sebelumnya, kemudian baru pulihkan data yang telah kalian backup tadi.

baca juga: Xiaomi Bakalan Sama Seperti Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.