Spesifikasi OPPO Reno 4 yang Segera Hadir di Indonesia Bakalan Berbeda

0
266
OPPO Reno 4 Pro Unboxing
Copyright ©YouTube

OPPO Reno 4 yang Akan Hadir di Indonesia

OKETEKNO – Sebelumnya telah ada konfirmasi dari OPPO Indonesia mengungkap kalau pihaknya akan meluncurkan generasi penerus Reno 3 ke Tanah Air. Tentu ini menjadi suatu hal yang menarik untuk dinantikan, sebab OPPO Reno 4 membawa beberapa peningkatan yang cukup signifikan jika dibanding pendahulunya itu.

Namun dalam bocoran terbarunya ini dikatakan bahwa spesifikasi Reno 4 yang akan diterapkan bakalan berbeda daripada yang sudah diterapkan pada pasar China kemarin. Namun tidak dijelaskan secara mendetail bagian manakah yang bakal mengalami perbedaan disini.

Baca Juga: Mobile Legends di Banned, Moonton Rayu Pemerintah

“Oppo Reno4 akan segera kami perkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat, mungkin dalam hitungan minggu. Namun perlu dicatat, spesifikasi perangkat Reno4 yang beredar di Indonesia akan berbeda dengan yang ada di China,” seperti itulah keterangan Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia, sebagaimana dilansir dari detikINET.

OPPO Reno 4
Copyright ©Oppo

Akan tetapi melihat pendahulunya, OPPO Reno 3 juga membawa perbedaan spesifikasi antara di China dengan Indonesia. Dimana pada saat itu perbedaan terjadi pada bagian chip processor yang digunakan. Aryo menjelaskan kalau hal tersebut tergantung dari kebutuhan konsumen di wilayahnya masing-masing.

Baca Juga: Masuki Musim Baru, Apa Saja yang Ada di COD Warzone Season 4?

Walaupun masih tergolong rahasia, namun Aryo memberikan sedikit bocoran informasi terkait OPPO Reno 4. Dimana ia menjelaskan kalau perangkat terbarunya ini nanti akan membawa keunggulan dari segi perekaman video dan juga perbekalan fitur kamera terbarunya.

Kemudian ada juga teknologi pengisian daya super cepat, namun masih belum bisa dipastikan apakah yang akan tertanam ini cuman VOOC Flash Charge 30W, atau malah SuperVOOC 2.0 65W yang sudah diterapkan pada OPPO Find X2 Pro lalu.

Dan masalah harga OPPO Reno 4 ini di China kemarin dibanderol mulai 2.999 Yuan atau setara Rp 5,9 jutaan, sedangkan model Pro dibanderol dengan harga 3.799 Yuan atau sekitar Rp 7,5 juta. Dan ketika hadir di Indonesia sepertinya kurang lebih sama, berkisar antara Rp 5 – 8 jutaan saja.

baca juga: Terkenal Aman, MacBook Juga Dapat Terkena Ransomware Jenis Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.